Loading...

Pablo Dinego

JEPARA- Dua pelamar asal Argentina, Pablo Francis dan Carlos ’’Charli’’ Raul Jukati, langsung dinego oleh manajemen Persijap setelah mengikuti seleksi selama hampir sepekan di Stadion Kamal Djunaidi.

Manajemen bahkan menyebut proses negosiasi hampir tuntas. Dua pemain itu akan mengisi lini penggempur, menyusul pemain asal Brasil yang sebelumnya telah bergabung, Evaldo Silva de Assis.

’’Kualitas mereka sudah kami pantau dan kami telah mendapatkan catatan pelatih. Proses negosiasi menyangkut nilai kontrak hampir selesai,’’ kata Manajer Persijap, Edy Sujatmiko, kemarin.

Pablo yang berusia 25 tahun akan diplot sebagai striker murni, sedangkan Charli yang tiga tahun lebih muda menjadi gelandang serang. Beberapa kali penampilan dua pemain ini mengesankan pelatih Junaidi. Pelatih asal Banjarmasin ini menyebut Pablo dan Charli sebagai pemain bertipikal pekerja keras dan memiliki skill memadai.

Kedua pemain yang dibawa Esteban Busto, eks pemain Persis Solo sebagai agen itu belum pernah merumput di kompetisi Liga Indonesia.
Edy mempertegas bahwa dia hanya membutuhkan empat pemain asing dari kemungkinan batas maksimal lima pemain pada kompetisi Superliga tahun ini. Jika keduanya resmi bergabung, maka sudah ada tiga pemain asing di Laskar Kalinyamat menyusul kembalinya Evaldo.

Pemain Tengah

Satu posisi di tengah akan dicari. Hingga kini, selain Pablo dan Charli, masih ada empat pemain tengah yang ikut seleksi. Mereka adalah mantan pemain asal Bosnia, Emile, mantan pemain Persela Lamongan Maximiliano, eks gelandang Persekabpas Pasuruan Ullian Souza, serta pemain asal Argentina yang juga dibawa Busto dan baru datang Jumat lalu, Victor Sergio.

Pemain yang disebut terakhir ini dijelaskan Busto musim 2005 memperkuat Persipura Jayapura, dan setelah itu bermain di salah satu klub di Malasyia, sebelum kemudian balik ke negaranya, Argentina.

Edy belum memastikan siapa di antara ketiganya yang akan direkrut. Di luar keempat pemain itu, manajemen masih mempertimbangkan dengan serius bisa menggaet kembali pemain sayap asal Thailand, Phaitoon Thiabma. Pemain yang telah tiga musim terakhir memperkuat Laskar Kalinyamat itu cedera pada Oktober 2007 dan diharapkan bisa pulih serta kembali ke Jepara musim ini. (H15-40)
Kabar Klub 6486997023214228442

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive