Loading...

Konsentrasi Pemain Terganggu

JEPARA- Pelatih Persijap Junaidi me-ngatakan para pemain terganggu konsentrasinya. Secara umum, kondisi itu juga berpengaruh terhadap jadwal latihan intensif yang telah teragendakan. Junaidi juga menegaskan, timnya belum akan melakukan uji coba, selagi belum ada kepastian kontrak.
”Konsentrasi masih belum fokus. Uji coba menunggu kepastian informasi Sabtu nanti,” katanya didampingi asisten pelatih Punto Wiyono saat memandu latihan timnya di Stadion Kamal Djunaidi, sore kemarin.

Ia tidak menjelaskan secara rinci penyebab terganggunya konsentrasi itu. Namun Punto langsung memperjelasnya dengan menyatakan hal tersebut sebagai akibat dari belum adanya kepastian waktu dalam tanda tangan kontrak.
”Para pemain sudah mendapatkan informasi sebelumnya bahwa tandatangan kontrak itu akan dilakukan pada Senin lalu. Tapi itu belum dilakukan, dan sampai sekarang mereka masih menunggu,” jelasnya.

Junaidi mengatakan, timnya memasuki masa persiapan khusus dengan fokus pada penguatan strategi dan teknik. Pertandingan uji coba bagi Danang Wihatmoko dkk amat penting untuk mengukur perkembangan koordinasi pemain.

Ditunda
Saat uji coba melawan tim U-21 pekan lalu, Junaidi masih melihat koordinasi belum mulus. ”Mestinya kami harus segera menggelar uji coba dalam pekan-pekan ini. Namun kondisi masih belum mendukung.”Sebelumnya, Manajer Edy Sujatmiko menyatakan telah menyiapkan berkas kontrak kepada seluruh pemain termasuk tim pelatih untuk ditandatangani pekan ini. Namun belum adanya kepastian waktu cairnya dana APBD Rp 10 miliar membuat manajemen menunda dulu tanda tangan itu.

Wakil Sekretaris Tim, Nur Jamil mengungkapkan, pemain yang telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dari hasil seleksi selama dua bulan ini ada 22 orang. Pemain yang terakhir mengakhiri negosiasi dengan kesepakatan adalah gelandang asal Paraguay, Arnaldo ”Aldo” Vilalba. Aldo kini sudah berlatih bersama Danang Wihatmoko dkk. Namun semua pemain itu, termasuk pelatih Junaidi dan asistennya, Punto Wiyono, belum menandatangani kontrak secara resmi.

”Manajemen tetap melakukan langkah-langkah agar segera ada kepastian. Kasihan para pemain kalau tidak ada kepastian, karena akan berpengaruh pada persiapan tim secara keseluruhan,” lanjutnya.(H15-22)


Kabar Klub 1039131518883186991

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive