Loading...

Arnaldo 'deal' dengan Persijap


JEPARA - Manajemen Persijap (Jepara) memastikan mendapatkan pemain asing asal Paraguay, Arnaldo Vilalba. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini, dinyatakan sudah mencapai dealsetelah menjalani negosiasi harga selama beberapa hari. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, Selasa (20/5) menyatakan, Vilalba dipastikan akan menjadi pemain asing ke-4 yang akan membela Persijap pada musim 2008 ini.

Dikatakan oleh Nurjamil, negosiasi terhadap pemain ini sebenarnya berlangsung dengan lancar. Seperti biasa, Persijap juga mewajibkan Vilalba untuk bisa memberesi urusan administrasinya sendiri.

Pengalaman Persijap beberapa musim lalu, yang keteteran karena harus mengurus administrasi pemain, menjadi bagian dari kewajiban pemain yang bersangkutan untuk mengurusnya.

’’Kami sudah mencapai deal dengan Vilalba. Pemain ini menjadi pemain asing ke-4. Persijap masih akan menunggu perkembangan untuk kemungkinan menambah satu pemain asing lagi,’’ tutur Nurjamil.

Bek kiri
Manajemen Persijap juga masih akan berupaya mendatangkan seorang pemain lokal berposisi sebagai bek sayap kiri. Pemain, yang saat ini belum disebutkan namanya tersebut, merupakan pemain yang sudah cukup dikenal. Musim lalu ia bermain di salah satu klub Divisi Utama.

Langkah ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim Persijap yang masih kekurangan materi pemain untuk posisi bek sayap kiri.

Pelatih Persijap, Djunaidi, mengakui pihaknya memang masih membutuhkan satu pemain untuk posisi bek sayap kiri. Meski saat ini Persijap sudah memiliki Isdiantono, posisi ini dianggap masih rawan. Karena stok pemain yang ada tidak mencukupi.

’’Kalau bisa saya ingin mendapatkan pemain bek sayap kiri yang kualitasnya di atas pemain yang saat ini sudah ada. Sehingga akan ada stok pemain yang cukup untuk posisi ini,’’ ujar Djunaidi, usai memimpin latihan Persijap, Selasa (20/5) malam. dis-did
Kabar Klub 8749355352143151970

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive