Loading...

Kompetisi Antarklub Persijap Hanya Tampilkan Pemain U-21

JEPARA - Untuk menggali bibit-bibit muda, pengurus Persijap akan menggelar kompetisi antarklub. ”Pemain yang tampil dibatasi U-21, maksimal kelahiran 1988,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Drs Fadkurrozi MH, seusai pembentukan panitia di aula Dinas Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara, kemarin. Dikatakan, kompetisi diputar untuk klub anggota Divisi I, II, dan III. Pada Divisi I dan II masing-masing terdapat 16 klub.

Untuk Divisi III, yang ikut musda 26 kesebelasan. Namun, jumlahnya sebenarnya lebih dari itu.
Tahun depan jumlah peserta rencananya akan diciutkan, tinggal delapan klub pada Divisi Utama maupun Divisi I. Divisi II belum ditentukan jumlahnya, sedangkan Divisi III, dihapus. Namun, klub yang tak masuk tiga kategori tersebut, tetap tercatat sebagai anggota Persijap.

Pelaksanaannya tahun ini direncanakan di Stadion Kamal Djunaidi, menggunakan sistem setengah kompetisi untuk Divisi I dan II. Kompetisi Divisi III mengggunakan sistem gugur.
Sekretaris Panpel Pertandingan Tafrichan menambahkan, aturan teknis akan dimatangkan dalam rapat, Kamis (13/3) lusa. Untuk bisa mengikuti kompetisi, klub antara lain harus memiliki susunan pengurus, pelatih, pemain, serta mempunyai lapangan.

Wakil Ketua (Bidang Kompetisi) Persijap Sukamto SH mengatakan, tujuan penyelenggaraan adalah mencari bibit-bibit baru untuk mendukung pembentukan Tim Persijap U-21 dan juga senior yang musim ini akan berlaga di Superliga. (kar-22)
Persijap Junior 8212076893840836487

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive