Loading...

Persijap Belum "Pagari" Pemain

JEPARA- Manajemen Persijap belum "memagari" skuad tim 2007 dari kemungkinan dicomot klub lain untuk musim kompetisi 2008. Kendati 25 pemain saat ini secara legal masih berstatus sebagai personel "Laskar Kalinyamat", tidak menutup kemungkinan mereka akan berpindah klub, di tengah ketidakpastian.

Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil mengemukakan, manajemen masih fokus mempersiapkan pertanggungjawaban kepada ketua umum dan belum melangkah sedikit pun untuk persiapan musim 2008. "Karena manajemen sekarang masih fokus ke persiapan pembubaran, maka belum bisa berbicara kepada para pemain soal masa depannya. Setelah manajemen baru dibentuk, baru persiapan dilakukan, termasuk perburuan pemain," tuturnya.

Terkait dengan personel, manajemen sekarang masih sangat memperhitungkan rekomendasi dari pelatih Yudi Suryata mengenai nama-nama pemain yang bakal diperpanjang kontraknya. Hasilnya akan disampaikan ke manajemen baru. "Kami belum tahu, apakah manajemen lama akan dipertahankan. Masih menunggu rapat pengurus harian," jelasnya.

Gaji

Dalam klausul awal kontrak, pemain baru aka putus kontraknya pada akhir kompetisi. Tidak disebutkan secara jelas apakah akhir kompetisi sampai final musim 2007, atau ketika tim ini sudah berhenti berlaga. Namun, batas akhir gaji yang diberikan kepada pemain adalah Januari ini.

Nur Jamil memperkirakan, para pemain Persijap tetap diincar beberapa klub karena kiprahnya musim ini. Namun manajemen yang ada sekarang tak bisa berbuat banyak.

Hanya saja di akhir kompetisi beberapa pemain teras menyatakan enjoy bermain di Jepara.

Pembentukan manajemen baru, lanjutnya, juga masih mempertimbangkan sumber dana. Saat ini yang masih dalam pembahasan adalah jalur APBD. Sementara RAPBD 2008 kemungkinan baru akan ditetapkan pada akhir Januari. (H15-22)
Kabar Klub 7270657016416217686

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive