Loading...

Souza Absen di Balikpapan

JEPARA - Persijap Jepara kembali tak bisa tampil dengan kekuatan penuh pada saat dijamu Persiba Balikpapan dalam laga Liga Indonesia 2007, Sabtu (8/12) lusa. Kali ini gelandang serang Amarildo Souza yang harus absen.

Souza terkena akumulasi kartu kuning. Bek tengah Evaldo juga ikut diganjar kartu kuning, tapi dia masih bisa turun melawan Persiba.

"Kami akan tampil di Balikpapan tidak dengan komposisi terbaik. Sebelumnya, Braga absen, sekarang giliran Souza. Ini akan memengaruhi kinerja lini tengah yang selama ini bertumpu pada dua pemain itu," ujar Yudi Suryata, pelatih Persijap, kemarin.

Melihat peluang yang semakin berat, dia harus berpikir keras untuk mengamankan tiket Super Liga 2008. Pasalnya, dua partai kandang akan menjamu tim papan atas Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Kedua tim itu dikenal dengan permainan kolektifnya dan tampil tanpa kenal lelah.

"Perjuangan berat harus kami lakoni jika ingin tetap di jalur Super Liga. Posisi kami sekarang dalam kondisi kritis karena rawan digeser tim lain. Kami berharap bisa mendapatkan hasil di Balikpapan," ungkap Yudi..(J4,kar-31)

Kabar Klub 458231350995425196

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive