Loading...

Penalti Udensi Gagal, Persijap Kalah

BONTANG- Persijap harus mengakui keunggulan PKT 2-3 di Stadion Mulawarman Bontang, kemarin, dalam lanjutan Kompetisi Liga Djarum 2007. Gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Feri Satria (2 dan 57) serta I Komang Mariawan pada menit 7.

Sedangkan gol ''Laskar Kalinyamat'' dilesakkan Amarildo Souza di menit 6 dan Komang Adnyana empat menit kemudian. Empat kartu kuning diberikan wasit, dua untuk pemain PKT Bontang V Silva dan Komang Mariawan. Persijap juga menerima dua kartu kuning, yang didapat Souza dan Evaldo.

Kekalahan Persijap dinilai Sekretaris Tim Edy Basuki karena kurang beruntung. Kasiyadi cs bermain bagus dalam meredam gelombang serangan tim asuhan Danurwindo.

Bahkan setelah tertinggal 2-3, Persijap mendapat tendangan penalti. Namun, tembakan Udensi Christopher membentur mistar. Penalti diberikan karena Fakhrudin dilanggar di kotak terlarang.

"Kami kurang beruntung, berkali-kali peluang yang diciptakan gagal membuahkan gol. Tapi, perjuangan anak-anak luar biasa," ujar Edy

Babak pertama berjalan imbang. Hal itu dibuktikan torehan gol yang dilesakkan kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, skuad Danurwindo sering merepotkan barisan pertahanan yang digalang Kasiyadi-Evaldo-Sofyan Morhan. Gempuran demi gempuran pun mengancam gawang yang dikawal Fance Haryanto. Pada menit 65 terjadi kemelut di depan Fance. Kesempatan itu berhasil dimanfaatkan Feri untuk mengubah skor menjadi 3-2. (J4-22)

Kabar Klub 9044229651479006278

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive