Loading...

Kondisi Keita Mengkhawatirkan

JEPARA- Kondisi striker yang baru direkrut Persijap, Keita Bakary, dinilai pelatih Yudi Suryata mengkhawatirkan, karena mengalami cedera tulang kering kaki kanan saat pertandingan melawan Persekabpas Pasuruan.

"Menurut dokter tim Ratno Budi Prasojo, tulang kering Keita retak," ucap Yudi usai memimpin Kasiyadi dkk berlatih di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara, kemarin.

Perekrutan mantan personel PSIR Rembang itu merupakan upaya untuk menggenapi kuota lima pemain asing setelah Phaitoon tidak bisa membela Laskar Kalinyamat hingga selesainya kompetisi karena harus dirawat di Thailand.

Apa yang dialami Keita memengaruhi persiapan tim menjelang lawatan ke Kalimantan Timur. Apalagi Leandro Braga mengalami akumulasi dua kartu kuning.

Superliga

Eko Prasetyo ternyata juga belum pulih dari cedera.

"Kami memanfaatkan pemain yang ada. Hanya tiga peman asing yang siap. Eko yang diharapkan mengisi barisan belakang, juga belum sembuh," lanjut Yudi.

Saat ini anak-anak Jepara menduduki peringkat lima dengan raihan nilai 45. Mereka rawan digeser oleh tim-tim lain.

Tur di Kaltim akan dimanfaatkan untuk mendulang poin agar jalan menuju Superliga lebih lapang.

"Pertandingan away akan dimaksimalkan. Paling tidak dapat poin dalam dua pertandingan di Kalimantan, karena bisa meringankan jalan kami menuju Superliga," kata pria asal Sragen tersebut.

Pada latihan kemarin pagi, lima pemain absen. Mereka adalah Sofyan Morhan, Komang, Bambang, Keita, dan Eko. Namun, sore harinya mereka datang.(J4,kar-22)

Kabar Klub 4689342515879456128

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive