Loading...

Keita dan Komang Tak Latihan

JEPARA-Striker Persijap Keita Bakary dan gelandang Komang Adnyana tidak mengikuti latihan perdana di Stadion Kamal Djunaidi, kemarin. Manajemen dan tim pelatih belum tahu pasti mengapa keduanya belum bergabung. Sedangkan Sofyan Morhan menyampaikan izin untuk tidak latihan di hari pertama, karena keperluan keluarga di Makassar.

''Manajemen sudah memberikan batasan masa libur yang jelas. Akan ada sanksi bagi pemain yang melanggar aturan,'' kata Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil saat menunggui latihan. Sanksi itu bisa berupa peringatan keras, denda, bahkan bisa pemutusan kontrak. Keita, pemain asal Mali yang didatangkan dari PSIR Rembang, dinilai masih dalam proses adaptasi, sehingga memerlukan keseriusan dalam berlatih.

Di Tangerang

Dia telah dua kali tampil, meski tidak dalam waktu penuh. Itu karena kondisi fisik yang masih di bawah rekan-rekannya. ''Kami masih menunggu kedatangannya besok. Jika ada sebab apa pun, harus memberikan kabar kepada manajemen atau pelatih,'' lanjut Jamil. Dari informasi yang beredar, Keita masih berada di Tangerang. Komang pun tak izin dan saat liburan ada di Medan.

Pelatih Yudi Suryata langsung memberikan materi latihan fisik dengan memainkan game ringan. Dia juga melatih dua kiper andalannya, Danang Wihatmoko dan Fance Hariyanto. Dalam latihan Yudi mencoba menempatkan Ahmad Mahrus Bahtiar di lini belakang bersama Evaldo dan Kasiyadi, serta menempatkan Isdiantono sebagai bek sayap kanan.

Di lini depan, tiga trisula dimainkan dalam satu tim, yaitu Udensi, Fakhrudin, dan Noorhadi. Tiga lini akan menjadi perhatian serius Yudi sebelum bertanding melawan PKT Bontang dan Persiba Balikpapan, Desember mendatang. (H15-22)

Kabar Klub 7243605193891896832

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive