Loading...

Persijap Jepara Perbesar Peluang ke Liga Super

Jepara, kompas - Persijap Jepara mewujudkan ambisinya untuk mengalahkan Persekabpas Pasuruan lewat kemenangan tipis, 1-0, pada laga Grup II Liga Djarum Indonesia di Stadion Kamal Junaidi, Jepara, Minggu (21/10). Dengan hasil ini, Persijap nemempati posisi kedua klasemen Grup II dengan perolehan 45 poin, sekaligus memperbesar peluang lolos ke Liga Super.

Sebaliknya, Persekabpas semakin terkunci di urutan paling bawah klasemen sementara wilayah timur. Meski menang, manajer tim Persijap, Eddy Sujatmiko maupun pelatih Yudi Suryata masih menyatakan keprihatinannya, karena pada babak pertama para pemain Persijap bermain buruk. Kerjasama tim tidak terlihat sama sekali, kontrol bola maupun operan juga tidak akurat.

Gol Persijap diperoleh lewat sundulan striker Udensi Christhoper menit ke-62. Gol tunggal tersebut tentu saja disambut gegap gempita sekitar 10.000 suporter yang memadati stadion.

Di Solo, Persis harus menelan kekalahkan 0-1 saat menjamu Arema Malang. Pertandingan sempat tertunda dua kali pada saat istirahat akibat hujan deras. Gol kemenangan tim tamu dicetak Patricio Morales pada menit ke-25.
Kabar Klub 8703836529937671351

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive