Loading...

Braga Gantikan Souza


JEPARA- Penyerang Persijap, Leandro Braga, akan berperan sebagai gelandang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Amarildo Souza dalam lanjutan kompetisi Liga Djarum Indonesia menghadapi Persis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu lusa. Braga diyakini bisa menjadi inspirator serangan dan menjaga keseimbangan permainan di semua lini.

"Braga bisa menggantikan Souza. Kami juga masih memiliki Komang Adnyana dan Anton Hermawan. Kami pikir semuanya sudah siap," kata Pelatih Yudi Suryata di mess pemain, menjelang keberangkatan pasukannya ke Solo, kemarin.

Souza, gelandang menyerang yang mencetak satu dari dua gol ke gawang Perseman Manokwari, absen akibat akumulasi kartu. Tanpa Souza tentu akan mengurangi soliditas lini tengah, seperti terjadi saat menghadapi Pelita Jaya Purwakarta di pentas Copa Indonesia.

Dengan bergesernya Braga ke tengah, Yudi kemungkinan besar akan menurunkan duet Udensi Christopher Ikichekwu dan M Fakhrudin di lini depan.

Terancam

Persijap memetik kemenangan 1-0 lewat gol Evaldo ke gawang Persis Solo pada putaran pertama di Stadion Kamal Djunaidi. Yudi mengatakan timnya membutuhkan kemenangan untuk menjaga mahkota pimpinan klasemen sementara wilayah II.

Jika seri atau kalah, maka akhir pekan ini posisinya akan terancam dua tim dari Papua, yaitu Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Kedua kesebelasan itu hanya terpaut satu poin di bawah anak-anak Jepara.Tim Kota Ukir telah memainkan 23 partai sedangkan dua tim pesaing itu baru 22 pertandingan.

"Kami berharap bisa mendapatkan poin dari Solo. Tapi ini tidak mudah, karena Persis sebagai tuan rumah tentu tidak ingin kehilangan poin," kata Yudi. (H15-22)

Kabar Klub 7911295363870650376

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive