Loading...

Target Manajemen Realistis


Manajemen Persijap menarget tim Laskar Kalinyamat mampu masuk di babak semifinal turnamen mini Jawa Tengah 2015. Hal itu disampaikan CEO Persijap Aris Isnandar.

Menurut Aris, target tersebut bukan tanpa alasan. Selain tidak terlalu muluk-muluk menjadi juara, target itu juga tidak terlalu rendah. Artinya, Persijap diharapkan tetap kompetitif dalam turnamen tersebut meski dengan kondisi yang ”seadanya” saja.

”Kami realistis saja. Karena pembentukan tim untuk turnamen ini baru dan sangat singkat, jadi kalau masuk semi final sudah bagus,” kata Aris Isnandar, Sabtu (23/5/2015).

Dia menjelaskan, ada beberapa hal yang menyebabkan pihaknya enggan untuk menargetkan Persijap menjadi Juara. Salah satunya, karena pemain yang bergabung tidak semuanya pemain inti di Persijap sebelumnya yang telah disiapkan untuk kompetisi Divisi Utama. Selain itu, tim pelatih juga dianggap masih belum mengetahui komposisi dan kekuatan calon lawan karena sama-sama baru membentuk tim.

”Ya syukur kalau bisa juara. Tapi kalau melihat peta kekuatan, semuanya pasti masih buta. Karena turnamen ini terbilang cukup dadakan,” imbuhnya.
(WAHYU KZ/SUPRIYADI)
Turnamen 5704430582037930051

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email