Loading...

Persijap Akan Ikut Turnamen Mini Jateng


Ditengah belum adanya kepastian mengenai kompetisi Divisi Utama musim 2015. Manajemen Persijap memastikan diri untuk mengikuti Turnamen Mini Jawa Tengah 2015.

Kepastian tersebut disampaikan CEO Persijap Aris Isnandar, Senin (18/5/2015).
Menurut Aris, di internal manajemen Persijap telah melakukan rapat dan memutuskan untuk mengikuti turnamen tersebut.

”Insya Allah ikut mas. Kami sudah rapatkan, dan salah satu hasilnya memang kami bakal ikut turnamen itu,” kata Aris.

Menurut dia, keikutsertaan dalam turnamen tersebut selain sebagai wujud kepedulian terhadap dunia sepak bola, juga untuk kekompakan antartim di Jawa Tengah yang masuk dalam kompetisi Divisi Utama. Pihaknya berharap, dengan adanya turnamen itu nantinya dapat memberikan dampak yang positif terhadap dunia sepakbola di Jawa Tengah.

”Dalam waktu dekat akan ada temu tehnik dengan pihak penyelenggara. kalau tidak salah Selasa 19 Mei besok ada temu tehnik. Persijap akan diwakili pelatih,” ujar Aris yang juga wakil Ketua DPRD Jepara itu.

Dia menambahkan, jika tidak ada perubahan, rencana awal turnamen akan digelar pada akhir bulan Mei ini. Namun, pihaknya belum bisa memastikannya sebelum ada temu tehnik dengan pihak penyelenggara. Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan pihak pelatih untuk mengatur secara tehnis bagaimana nanti keikutsertaan Persijap di turnamen ini.
(WAHYU KZ/SUPRIYADI)
Kabar Klub 2082319441846858171

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email