Loading...

Misi Ganda dalam Uji Coba


Persijap Jepara mengusung misi ganda dalam rangkaian agenda uji coba jelang kompetisi Divisi Utama 2015. Pertama, uji coba dihelat untuk seleksi pemain. Yang kedua, laga persahabatan ini dimanfaatkan untuk menghimpun dana sebagai modal mengarungi kompetisi.
Pada uji coba pertama kontra Pra-PON Jateng yang digelar Jumat (13/3), ada beberapa pelamar yang ikut seleksi. Kemudian laga persahabatan kedua dengan Persiku Kudus atau PSIR Rembang pada Jumat (20/3), juga ada pemain yang mencoba peruntungan.

Saat ini Persijap baru mengontrak 18 pemain. Sisanya, akan dipenuhi sebelum kick off kompetisi. Dalam laga latih tanding perdana di bawah manajemen yang baru, sekaligus akan dijadikan ajang untuk unjuk kebolehan pemain yang berstatus seleksi.

''Hari ini ada pemain yang melamar, dan diturunkan dalam laga uji coba. Setelah laga, akan kami evaluasi apakah layak masuk tim atau tidak. Saya tidak hapal siapa saja yang ikut seleksi,'' kata Sekretaris Persijap Abdurrahman, Jumat (13/3).

Dalam laga tersebut, manajemen baru juga mulai menarik tiket penonton yakni Rp10.000. Tiketing juga akan diberlakukan uji coba pramusim Laskar Kalinyamat, sebelum turun di kompetisi resmi Divisi Utama 2015.

''Kami agendakan lima kali uji coba setiap hari Jumat. Uji coba pertama ini ditangani asisten pelatih Mukhlisin, karena Pelatih Kepala Anjar Jambore Widodo, sedang mengikuti kursus kepelatihan hingga 14 Maret,''ujar dia.

Sementara itu, Ketua Umum Barisan Suporter Sejati Persijap Jepara H Saadi optimistis tim Kota Ukir bisa maksimal dalam mengarungi musim ini. Di bawah kendali yang manajemen baru, akan ada semangat baru untuk kembali mengangkat prestasi Persijap. ''Kita berpikir positif saja. Ini kan masih transisi, saya yakin akan lebih baik,'' kata dia.

Di sisi lain, manajemen baru di bawah kendali CEO Aris Isnandar, juga mewacanakan untuk menurunkan harga tiket resmi musim depan. Penurunan harga tiket masuk ini lantaran Persijap sudah tidak turun di kompetisi level tertinggi di Tanah Air, melainkan hanya kasta kedua.
Tiket saat Persijap bermain di ISL di tribun VIP Rp75.000 dan lainnya ada yang Rp25.000 dan Rp20.000.

''Mungkin nanti yang VIP diturunkan jadi Rp50.000. Saat di ISL memang masih mahal, karena banyak tim-tim elite yang turun dan pemain-pemain bintang. Tapi, penurunan harga belum diputuskan resmi, masih wacana,'' imbuh Abdurrahman. (sindo)
Latihan 8311106912019004539

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email