Loading...

Mepet, Seleksi Pemain Tertutup


Persijap Jepara menggelar seleksi pemain secara tertutup dengan diawasi Pelatih Kepala Anjar Jambore Widodo. Dari hasil seleksi tersebut, saat ini masih dipertahankan sebanyak 23 pemain.

Beberapa di antara mereka adalah pemain asal Jepara dan pemain Pra-PON Jateng. Selasa (17/3), Laskar Kalinyamat kedatangan pelamar yang mengaku berasal dari Pusamania Borneo FC, yakni Ragil Gilang, pemain yang berposisi di wing back.

''Kita masih mencari wing back dan gelandang bertahan. Baru datang satu dari Jombang, Ragil, hari ini baru akan kita lihat,''ungkap Pelatih Persijap Anjar Jamboro Widodo.

Anjar mengatakan, Persijap tidak menggelar seleksi secara terbuka. Sebab, saat ini kompetisi sudah semakin dekat. Selain itu, beberapa nama pemain musim lalu, juga masih ingin bertahan, sehingga waktunya tidak memungkinkan seleksi dari awal lagi.

''Yang masih bertahan 23 pemain, tiga di antaranya kiper. Itu sudah termasuk tambahan anak-anak Pra-PON. Kita memang tidak menggelar seleksi terbuka dan hanya mencari berdasarkan kebutuhan tim saja,''kata dia.

Menurut dia, beberapa pemain saat ini memang belum dikontrak resmi. Mereka baru diberi tanda jadi. ''Tanda tangan perjanjian belum. Itu nanti manajemen,''ujarnya.

Beberapa pemain yang masih dipertahankan saat ini sudah ada kesepakatan terkait dengan nilai kontrak. Mereka adalah pemain asli Jepara, di antaranya Noor Hadi, Ahmad Buchori, Gipsy Salaita, Abdul Latif dan Endi Bagus. Dalam waktu dekat ini mereka akan segera teken kontrak resmi.''Rencana teken Rabu nanti. Saat in sudah dapat 23 pemain, tapi kita belum negosiasi,''kata Sekretaris Persijap Abdurrahman.

CEO Persijap Aris Isnandar optimistis tim Kota Ukir musim depan bisa bersaing dengan para pemain lain di Divisi Utama. Apalagi, Persijap sebelumnya juga beberapa musim bermain di Indonesia Super League (ISL). ''Saya yakin kualitas teman-teman Jepara, siap diadu dengan pemain Divisi Utama lainnya,''kata dia.

Pihaknya berharap ditangan Anjar Jamboro Widodo, kembali bisa mengangkat kembali prestasi tim ini. Sebagai tim berpengalaman di Jateng, Persijap musim ini menargetkan hanya bertahan di Divisi Utama
(aww)
Latihan 7109803483786193991

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email