Loading...

Matangkan Skema, Persijap Dijajal Persibangga


Persijap direncanakan akan melakoni laga ujicoba melawan Persibangga di Purbalingga. Laga ini menjadi bagian persiapan tim untuk mengarungi kompetisi di Devisi Utama.

Sekaligus juga untuk mematangkan skema yang diinginkan pelatih. Ujicoba ini akan menjadi ujicoba kedua Persijap, dan sekaligus pertama sebagai ujicoba di luar kandang.

Pelatih Anjar Jambore Widodo menyatakan, pertandingan ujicoba di Purbalingga merupakan lawatan balasan, atas kedatangan Persibangga beberapa bulan lalu ke Jepara. Menurutnya, laga ujicoba melawan tim Divisi utama tersebut berguna untuk melihat sejauh mana perkembangan yang sudah bisa dicapai timnya.

‘’Laga ini merupakan lawatan balasan untuk Persibangga Purbalingga, setelah sebelumnya mereka ke Jepara. Bagi saya, ujicoba ini cukup strategis untuk bisa mengetahui sejauh apa kemajuan yang sudah bisa dicapai tim ini setelah proses seleksi dan saya tangani,’’ katanya Rabu (18/3).

Rencananya pertandingan tersebut akan digelar pada 22 Maret akhir pekan ini. Sebanyak 18 pemain akan dibawa untuk menjalani pertandingan tersebut. Pemain- pemain yang dibawa merupakan pemain-pemain yang sebagian besar sudah mencapai kesepakatan dengan Manajemen Tim Persijap Gotong Royong.

Layak Bergabung

Sementara itu, CEO Persijap Gotong Royong, Aris Isnandar menyatakan, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan tim pelatih dan diketahui memang sudah ada 18 pemain yang dinyatakan layak bergabung dengan Persijap Jepara.

‘’Dalam waktu dekat ini, pihaknya kini akan segera melakukan proses penanda-tanganan kontrak. Kemungkinan pada bulan ini proses kontrak resmi sudah dilakukan,’’tandasnya. Pihaknya mengaku memang mempercepat proses ini sebab nama-nama pemain dan administrasinya juga harus segera di daftarkan ke PSSI.

Ia mengaku, menajemen dan tim pelatih juga sudah melakukan pembicaraan dengan Bupati Jepara dan Wakil Bupati Jepara. Dari pembicaraan tersebut, dua pimpinan Jepara menyatakan komitmennya untuk bisa membantu Persijap Jepara. ”Sebab Persijap merupakan miliki bersama. Termasuk juga milik Pemkab Jepara. Jadi dukungan dari Pemkab juga kami perlukan,” tegasnya. (adp-21)
Latihan 3673329895975227844

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email