Loading...

Masih Berburu Bek Sayap


Manajemen terus berusaha menambah kekuatan mereka menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 dengan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mengisi posisi bek sayap.

Manajer teknik Persijap Juli 'Kenthus' Sutanto mengungkapkan, manajemen dan tim pelatih kini berburu pada kedua pos tersebut. Beberapa musim lalu, Persijap memiliki bek kanan tangguh seperti Nurul Huda, Isdiantono, serta Danan Puspito di sisi kiri.

Tak hanya itu, posisi gelandang bertahan, dan playmaker masih belum dimiliki tim asuhan Anjar Jambore Widodo ini.

“Kita lihat, tidak ada pemain yang sesuai kriteria di kedua bek sayap, terutama kiri. Semua pemain lemah di penguasaan kaki kiri. Ini persoalan serius,” kata Kenthus.

“Minimal sekualitas Nurul Huda dan Danan. Tapi pemain yang ada sekarang kualitasnya masih jauh.”

“Setiap detail kelebihan dan kelemahan tim ini harus segera diketahui, karena kompetisi akan digulirkan beberapa waktu lagi. Di sisa waktu ini, semoga bisa menemukan pemain yang ada, siap dikontrak, dan tentu saja sesuai budget manajemen,”

Hal senada diungkapkan Anjar. Dalam skema 4-4-2 yang diusungnya, kelemahan memang terlihat di kedua sayap, dan playmaker. Gipsi dipaksakan menjadi pengatur serangan, dan menempatkan Chanif Muhajirin di gelandang bertahan. Masih ada nama Ahmad Buchori yang bisa di tiga posisi. Namun ketiga pemain ini belum ada pelapis sepadan.

“Saya akan mengusulkan untuk perekrutan pemain lagi. Total direncanakan Persijap berkekuatan 25 pemain musim ini,” kata Anjar. (goal)
Persijap 8608002522680272436

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email