Loading...

Ajak Ujicoba PSIR & Persipur


Persijap Jepara terus mematangkan persipan menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama 2015. Di tengah upaya menambah pemain baru, Tim Laskar Kalinyamat pekan ini mengagendakan dua pertandingan uji coba.

Dua tim tetangga yang akan bermitra tanding dengan Persijap adalah PSIR Rembang dan Persipur Purwodadi. Persijap akan menjamu PSIR pada Jumat (27/3) dan akhir pekan ini bertandang ke markas Persipur.



Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo memiliki misi pematangan dan seleksi pemain di pertandingan uji coba terdekat. ”Dibanding tim-tim Divisi Utama lain di Jateng, Persijap paling akhir membentuk tim karena proses di manajemen baru. Kami mengejar persiapan dan tim memiliki kemajuan. Dua pertandingan uji coba terdekat akan sangat membantu persiapan,” kata Anjar, kemarin.

Akhir pekan lalu, untuk kali pertama Anjar sejak ditunjuk sebagai pelatih persijap musim ini mendampingi tim dalam pertandingan uji coba melawan Persibangga di Purbalingga. Dalam pertandingan itu, Tim Laskar Kalinyamat menang 2-1 melalui gool dua striker mudanya, Ganang Aghtiza dan Kukuh Pramudya.

”Kami bermain ssesuai harapan saat bertanding di Purbalingga. Tim baru terbentuk sepekan saat itu dan bermain cukup kompak. Kami bereharap ada kemajuan lagi saat menghadapi PSIR,” lanjut Anjar. (H15-21)
Latihan 4508683767636302096

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email