Loading...

Divisi Utama, Banaspati Minta Juara


Ketua Banaspati Sa’adi menilai kompetisi di Divisi Utama dipastikan tak seberat di Indonesia Super League (ISL). Di Divisi Utama nanti, lawan Persijap merupakan klub-klub yang mayoritas masih di bawah Persijap. Terutama soal jam terbang yang dimiliki mereka.

”Pengalaman berkompetisi di kelas ISL menjadi bekal utama bagi Persijap untuk mengarungi kompetisi di Divisi Utama. Secara mental tentu saja Persijap harus lebih unggul,” terangnya.

Dia juga mengatakan, nama besar Persijap harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Terlebih, Persijap merupakan satu-satunya klub dari Jawa Tengah yang berlaga di ISL musim lalu. Dia meminta, agar manajemen melakukan persiapan yang sebaik-baiknya sebelum kompetisi musim depan dimulai.

”Masih ada waktu untuk mempersiapkan tim yang sebaik-baiknya. Jangan sampai sisa waktu yang dapat dimanfaatkan ini terbuang sia-sia. Perkembangan pada persiapan harus ada, dan harus benar-benar progresif,” tandasnya.

Banaspati sangat berharap klub kesayangannya mampu menjadi juara di Divisi Utama musim depan. Untuk itu, manajemen diminta serius mempersiapkan tim. Manajemen juga harus berani memasang target promosi dan merealisasikan di kompetisi.

Sebab, keinginan suporter agar Laskar Kalinyamat dapat kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia di musim berikutnya, sangat besar. Banaspati berharap, Persijap segera bangkit dari keterpurukan.

Ketua Banaspati Sa’adi mengatakan, kompetisi musim depan harus menjadi momentum untuk memperbaiki diri. Untuk itu, dibutuhkan tim yang solid dan kompetitif.

”Semuanya ingin yang terbaik dari Persijap. Apalagi, kompetisi sudah ada di depan mata. Kami ingin Persijap bisa menyelesaikannya dengan hasil maksimal,” kata Sa’adi.


(murianews)
Divisi Utama 5390493811795235967

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email