Loading...

Banaspati Tunggu Kejelasan Agenda Menejemen


Pendukung Persijap yang tergabung dalam wadah Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati), masih menunggu kejelasan dari seluruh agenda manajemen. Mereka ingin, serangkaian agenda yang sudah digulirkan manajemen bisa segera direalisasikan.

Ketua Banaspati Sa’adi mengatakan, yang diinginkan suporter saat ini, yakni kejelasan dari berbagai hal yang diwacanakan oleh manajemen. Terutama, terkait nama-nama pemain yang akan memperkuat tim untuk musim depan. Selain itu, juga terkait pelatih serta sponsor yang bakal menanggung kebutuhan finansial Persijap selama satu musim nanti.

”Selama ini semuanya masih belum jelas. Apa yang disampaikan manajemen masih sebatas wacana saja. Baik mengenai pemain, pelatih, maupun sponsor,” kata Sa’adi, Senin (22/12).

Terkait pemain, sampai saat ini suporter belum mendapatkan informasi yang jelas dan detail. Manajemen hanya menyatakan sejumlah nama pemain yang belum genap. Selain itu juga belum ada kepastian soal teken kontrak masing-masing pemain.

”Selain itu juga masalah sponsor. Sampai saat ini sponsor yang sudah deal justru sponsor kecil. Bukan sponsor utama. Kami sebagai suporter berharap ada sponsor utama yang positif bergabung untuk bekerja sama dengan Persijap,” terangnya.
(Wahyu KZ/ Sundoyo Hardi)
Suara Suporter 3244503216623531188

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email