Loading...

Berencana Tambah 3 Pemain


Meskipun sampai saat ini Persijap masih menanggung utang hingga miliaran rupiah, tapi komitmen untuk melanjutkan kompetisi musim ini sampai selesai akan dibuktikan pihak manajemen. Salah satunya dengan menambah amunisi pemain.

Rencananya, manajemen akan mendatangkan tiga pemain baru untuk mengisi sejumlah lini. Terutama lini belakang dan tengah yang sampai saat ini dinilai masih rapuh. Terlebih, saat ini Persijap tinggal menyisakan 20 pemain saja.

”Kami sudah mencari tambahan pemain. Ada tiga, yakni dua untuk bek dan satu untuk lini tengah,” kata Mohammad Said Basalamah, CEO Persijap, kemarin.

Krisis pemain melanda Persijap setelah sejumlah pemain pilar hengkang ke klub lain. Mereka memilih mencari pelabuhan baru, lantaran krisis finansial yang masih melilit tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu.

Basalamah mengaku, ketiga pemain tersebut sudah dipertemukan dengan pelatih. Meski demikian, pihaknya masih enggan menyebutkan nama-nama mereka. Hingga saat ini pihaknya belum dapat mengajukan pemain tersebut ke PSSI untuk didaftarkan.

”Kami belum bisa mendaftarkan mereka sebelum ada upaya untuk melunasi tunggakan gaji pemain. Minimal satu bulan dipenuhi dulu, nanti baru bisa didaftarkan pemain barunya,” terang dia.

Basalamah hanya menyebutkan, ketiga pemain tersebut adalah pemain lokal yang sebelumnya bermain di kasta Divisi Utama. Dia berharap rencana penambahan pemain tersebut dapat segera didaftarkan dan disahkan oleh PSSI untuk menambah amunisi baru di tubuh Persijap. Untuk itu, pihaknya sampai saat ini mengaku terus berupaya untuk mendapatkan dana agar dapat mengangsur tunggakan gaji pemain.

“Paling tidak, kita menyelesaikan kompetisi musim ini tidak memalukan. Ada usaha maksimal agar dapat terus bersaing,” ungkapnya.
(Wahyu Kz / Sundoyo Hardi)
Super Liga 918868228719745066

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email