Loading...

Sobrinho Angkat Kaki


Persijap Jepara mulai ditinggalkan oleh pemainnya. Penggawa yang sudah tidak betah lagi memperkuat Persijap adalah Claudio Luis Sobrinho. Pemain yang baru merumput kali pertama di Indonesia itu diinformasikan sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen.

Selanjutnya, pemain yang beroperasi di lini tengah itu akan pulang ke negaranya di Brasil pada jeda putaran pertama ini. Kepulangan bomber andalan tim dengan jersey merah-merah itu diduga karena kondisi finansial Laskar Kalinyamat yang sedang tidak baik.

Sebenarnya, performa Claudio cukup bagus. Dia juga telah memberi kontribusi 2 gol. Pertama melalui set piece saat menjamu Persib Bandung dan dari titik putih saat menjamu Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Keluarnya Sobrinho merupakan sebuah kerugian bagi tim Persijap. Karena itu, Persijap harus mencari pemain pengganti yang memiliki kualitas minimal setara dengannya. Keluarnya Sobrinho disampaikan oleh caretaker Pelatih Persijap Evaldo Silva.

“Pertandingan melawan Persita Tangerang itu laga terakhir Sobrinho. Dia sudah mengajukan surat keluar ke Basalamah (Direktur Utama Persijap), saat ini masih mengurus administrasi, termasuk gajinya,” kata Evaldo Silva saat dihubungi.

Setelah bertandang ke Stadion Singaperbangsa Karawang untuk menerima tantangan Persita Tangerang pada Minggu (4/5) lalu, pemain Persijap kini masih diliburkan. Tim akan memulai latihan lagi pada 12 Mei 2014, untuk persiapan menghadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

Evaldo mengatakan, dengan keluarnya Sobrinho, Persijap setidaknya membutuhkan tambahan pemain asing lagi minimal dua orang. Ini untuk mengisi posisi Sobrinho di tengah dan lini depan, yang sudah ditinggalkan oleh Christian Lenglolo.

“Lenglolo kan sudah dicoret sejak awal. Dengan tambahan dua asing, berarti nanti ada tiga termasuk saya di lini belakang,” papar pemain cukup lama membela Persijap Jepara ini.

Dia mengaku sudah mendengar rencana penambahan pemain dari manajemen pada jendela transfer setengah kompetisi ini. Namun terkait siapa pemain yang akan diincar, dirinya tidak tahu secara pasti. Menurutnya, penambahan pemain memang diperlukan agar timnya bisa lepas dari papan bawah klasemen sementara.

Beberapa waktu lalu, ada mantan pemain Persijap Carlos Raul Sciucatti, atau biasa sapa Charly yang ikut latihan bersama tim.

“Charly datang latihan untuk menjaga kondisi tubuh saja. Mungkin libur ini digunakan oleh manajemen untuk mengurusi soal rencana tambahan pemain,” jelasnya. (Sindo)
Super Liga 3058050876927196476

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email