Loading...

Charly Berniat Kembali



Eks pemain Persijap Jepara Carlos Raul Sciucatti yang musim lalu memperkuat PSLS Loksumawe menyatakan minatnya kembali memperkuat Laskar Kalinyamat. Keseriusan pemain yang akrab disapa Charly ini terlihat saat Persijap menjamu Persija Jakarta, beberapa waktu lalu. Dia menyempatkan diri datang dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

”Di sana (Persijap) saya kenal Evaldo dan beberapa pemain lain. Saya ingin kembali ke Persijap kalau ada kesempatan. Kalau diberi kepercayaan, tentu saya akan senang sekali,” kata Charli.

Pemain asal Argentina ini menambahkan, selain sudah mengenal karakter permainan tim, keinginan Charli juga didasari kuota pemain asing di Persijap yang belum sepenuhnya terisi. Melihat performa Persijap sejauh ini, manajemen memang sudah seharunya menambah amuisi. ”Saya sangat ingin tetap berkompetisi di level tertinggi (ISL). Persijap saya dengar masih kurang pemain asing,” ungkapnya.

Saat membela Persijap pada musim 2008/2009 lalu, Charli hanya bermain setengah musim. Selanjutnya, dia melanjutkan karirnya di Persela Lamongan, Persidafon, dan musim lalu memperkuat PSLS Lhokseumawe.

Selama membela PSLS, dirinya menjadi top skor dengan mencetak 10 gol dari 12 kali penampilannya. Bahkan ketika PSLS menjamu Persijap musim lalu di Indonesian Premier League (IPL), Charli dua kali membobol gawang Persijap. Namanya sempat tercatat sebagai salah satu top skor IPL dengan sumbangan 15 untuk PSLS. Sayang, menjelang putaran 8 besar, dia mengalami cedera engkel dan harus absen hingga akhir musim.

”Tapi sekarang saya sudah sembuh total. Sekarang saya baik-baik saja. Selain fisioterapi di Jakartan, juga ke melakukan penyembuhan di klinik international,” ujar dia.

Di samping itu, Charli mengaku tetap menjaga kondisi dengan berolahraga. Akan tetapi, ambisinya masih harus disimpan terlebih dahulu. ”Saya sudah bicara dengan manajemen Persijap, tapi belum ada jawaban pasti karena saat ini putaran pertama belum selesai,” tambahnya.

Terpisah, CEO Persijap Mohammad Said Basalamah juga membenarkan kabar keinginan Charli untuk bergabung dengan Persijap. Pihaknya juga telah bertemu secara langsung dengan pemain bersangkutan.

”Charli ingin ikut bergabung latihan dengan tim. Kami persilakan untuk itu. Sebab, bagaimanapun juga, kualitas permainan Charl juga perlu dilihat dulu sebelum ia positif bergabung dengan Persijap. Dia juga ingin menunjukkan kualitasnya kepada pelatih,” ujarnya.

Melihat kondisi Persijap saat ini,Basalamah memang berencana untuk menambah komposisi pemain. Terutama pemain yang menempai posisi striker. Sebab, sejauh ini pemain yang murni menempati posisi striker hanya ada Noor Hadi, selebihnya adalah striker bayangan.

”Kami masih butuh pemain di lini depan. Selain itu, juga butuh pemain asing. Sebab, saat ini Persijap hanya memiliki dua pemain asing, yakni evaldo di lini belakang, Sobrinho di lini tengah. Sedangkan di lini depan belum ada,” papar Basalamah.(Wahyu Kz / Sundoyo Hardi)
( )
Super Liga 7252221740640662253

Posting Komentar

  1. Langsung di rekrute pak Menagement.
    ra tegel delok Persijap makin merosot.
    #suportPersijap

    BalasHapus
  2. Tambah nelangsa...sore ini dipermalukan 1-4 oleh barito putra, sehingga mkn mantap jadi juru kunci wilayah barat!

    BalasHapus
  3. alah jngan pindah CR 27 kmi slalu mendukung mu untuk main di aceh
    #pasemania

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email