Loading...

Setelah Sakit, Catur Makin Semangat


Pemain Persijap Jepara Catur Rintang memang sempat divonis sakit liver di musim kompetisi 2013 lalu. Namun kini dia tampil lebih sehat dan lebih sering mengisi laga laga Persijap.

"Dulu memang sempat ditepikan pelatih Raja Isa di musim lalu, namun sejak itu saya coba fokus untuk menyembuhkan diri terlebih dahulu," ungkap Catur kepada.

Dalam masanya itu, dia sempat mengaku putus asa karena saat di bawah kepemimpinan pelatih Suimin Diharja dia juga sempat ditepikan.

Namun pemain yang berposisi sebagai stopper itu terus mendapat semangat dari kedua orangtuanya. "Yang saya lakukan saat itu hanya berdoa dan terus berusaha untuk sehat," ungkapnya.

Kini di awal musim 2014 dia lebih sering diturunkan dan menjadi pemain andalan Raja Isa di lini belakang mendampingi Evaldo Silva.

"Itu semua karena doa dari kedua orangtua, tanpa dukungan mereka mungkin saya hingga kini tidak akan bermain lagi," sambungnya. Dia berharap, tahun ini bisa menjadi titik balik kariernya di dunia sepakbola.

Pemain dengan tinggi 173 cm itu mengaku saat ini target utamanya adalah membawa Persijap bertahan di ISL dan terus bermain reguler. (Tribun Jateng)
Skuad 8393894528556731235

Posting Komentar

  1. Tp prlu disadari, catur gak bgtu bnyak kontribusi dr prtma direkrut penampilanny kurang bagus!!!!!

    BalasHapus
  2. Terlalu dipaksakan, apa karena putera daerah? Sehingga walau penampilannya selalu jadi titik kelemahan Persijap tp tetap saja dipertahankan. Ingat..Persijap adalah tim profesional, jadi jgn terpaku pemain2 asli putera daerah harus dimainkan !

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email