Loading...

Jaga Atmosfer Away


Rapor laga away Persijap sejauh ini masih jauh dari harapan. Dari tiga laga luar kota yang telah dijalani, tak ada satupun poin yang mampu dibawa pulang ke Jepara. Seluruh pertandingan berakhi dengan kekalahan bagi tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini.

Karena itulah, untuk menjaga atmosfer laga tandang ini, Pelatih Raja Isa berencana melakukan uji coba di kandang lawan. Pada Sabtu (15/3) lusa, Evaldo Silva dkk akan berangkat ke Batang untuk menantang tuan rumah Persibat. Pertandingan ini sekaligus sebagai kunjungan balasan. Karena, sebelumnya Persibat telah bersedia menjadi mitra tanding Persijap di Jepara.

Raja menjelaskan, laga uji coba memang sangat dibutuhkan pasukannya sebelum melanjutkan perjalanan di kompetisi Indonesia Super League. Sebab, sejauh ini performa Persijap belum maksimal, meskipun telah memetik kemenangan perdana melawan Persik lalu.

”Kami masih butuh latihan dan uji coba untuk evaluasi secara menyeluruh. Lawan berikutnya adalah tim-tim kuat. Sehingga butuh perbaikan performa,” kata Raja Isa.

Melihat jadwal laga lanjutan yang tidak mudah, Raja memang harus pandai memanfaatkan momen jeda panjang ini. Apalagi, sampai separo lebih putaran pertama ini Persijap hanya mampu menang sekali, satu kali seri, dan empat kali menderita kekalahan.

”Setelah uji coba nanti, rencananya mulai 16 hingga 24 Maret pemain kami beri kesempatan untuk libur dan berkumpul keluarga,” terangnya.

Waktu untuk libur yang diberikan memang relatif panjang. Sebab, Persijap baru akan memainkan laga pada 12 April mendatang, saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Setelah jadwal libur selesai, rencananya Raja kembali akan melakoni uji coba untuk yang kedua kali selama jeda kali ini. ”Rencananya setelah libur hingga 24 Maret pemain kembali latihan. Selanjutnya uji coba kedua sebelum melanjutkan laga ISL lawan Semen Padang,” ungkapnya. (Koran Muria)
Skuad 8351277703970057590

Posting Komentar

  1. kagak salah nih boss? performa aja blm bagus kok blm2 udh dpt jatah libur panjang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho..ini kan memang jadwal ƪӛĝǐ libur,karna mau PEMILU bos,,ƍ䪪 tau Ɣªª

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email