Loading...

Terserang Tifus, Chanif Diistirahatkan


Persijap Jepara kembali harus kehilangan satu pemainnya setelah Chanif Muhajirin harus diistirahatkan akibat terserang tifus, sehingga absen memperkuat Laskar Kalinyamat saat dikalahkan Sriwijaya FC 2-1.

Chanif sempat dilarikan ke rumah sakit Dr AK Gani Palembang jelang laga lawan Sriwijaya FC. Saat dihubungi, Chanif mengatakan, dokter mendiagnosa dirinya mengidap tifus, dan diminta untuk opname. Namun Jalu, sapaan akrab Chanif, menolaknya.

Penyakit itu dirasa Chanif sejak rombongan tim tiba di Palembang. Kendati sudah diberikan obat, rasa pusingnya tidak hilang, bahkan makin parah. Chanif berusaha menahan rasa sakitnya dan masih mengikuti sesi latihan dan uji lapangan. Padahal Chanif disiapkan melawan Sriwijaya FC.

“Saya disarankan dokter untuk opname. Tapi tidak mau, karena besok [hari ini] tim harus kembali ke Jepara. Akhirnya minta obat jalan, dan disarankan istirahat total di kamar hotel,” ungkap Chanif.

“Saya sempat mengikuti latihan pagi, kendati menahan pusing dan badan panas," imbuh mantan playmaker Persijap Junior itu.

Puncaknya, usai latihan pagi, dia makan pagi di hotel. Sesampai di kamar, Chanif muntah-muntah. Catur Rintang rekan sekamar Chanif menyampaikan ke pelatih Raja Isa, dan kemudian diminta ke rumah sakit terdekat.

Sebelumnya, Persijap tak membawa gelandang andalan Anam Syahrul ke Palembang akibat menderita cedera lutut. Cedera itu didapatnya di awal babak kedua kontra Pelita Bandung Raya (PBR).

“Cedera di lutut kiri bagian luar. Masih terasa nyeri, tapi memarnya sudah berkurang. Sekarang sudah bisa untuk tumpuan, tapi terkadang masih nyeri. Pelatih juga menyarankan agar rehat total,” ujarnya. (Goal)
Super Liga 3961474460541903149

Posting Komentar

  1. Apes memang persijap..pemain yg cuma 18 orang harus berguguran 1 per 1.tabahkan hati kalian...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email