Loading...

Putaran Pertama, Target Papan Tengah


Persijap Jepara tak kehilangan kepercayaan diri meski lima kali bertanding di kompetisi Indonesia Super League (ISL) tanpa kemenangan awal musim ini. Mereka kini berhitung untuk laga sisa, terlebih di laga kandang. Pelatih Persijap Raja Isa menyebut target untuk bisa duduk di papan tengah akhir putaran pertama masih bisa dicapai.

"Ada grafik permainan yang kian bagus. Dari lima pertandingan, selalu ada gol yang bisa dicetak Persijap. Sayangnya kemenangan belum hadir. Kami sudah berhitung untuk peluang berikutnya. Kami masih ada harapan tinggi," kata Raja Isa sepulang dari Palembang.

Persijap baru saja menelan kekalahan keempat musim ini setelah kalah 1-2 dari tuan rumah Sriwijaya FC. Hasil itu meneruskan rekor selalu kalah melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring. Dari sisi skor, sebenarnya itu kekalahan dengan margin paling tipis di Jakabaring. Di musim-musim sebelumnya, Persijap tumbang di Jakabaring dengan skor 2-0, 3-1 dan 3-0.

Tiga kekalahan lain musim ini didapat saat melawan tuan rumah Arema Cronus (4-1), Persegres Gresik United (3-2), serta saat menjamu Pelita Bandung Raya (1-2). Satu-satunya hasil imbang adalah saat menjamu Persib Bandung dengan skor 1-1.

"Ini ISL, kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. Atmosfernya ketat. Kami terbatas dengan hanya bisa menggunakan 18 pemain. Belum lagi ada yang cedera. Semangat pemain tak mundur. Ambisi mereka untuk mencetak gol kemenangan sangat tinggi," lanjut pelatih berusia 48 tahun itu.

Setelah melawan Sriwijaya FC, Evaldo dkk memiliki jeda pertandingan cukup lama. Mereka akan berlaga kembali di kandang melawan Persik Kediri. "Saya percaya Persijap akan dan bisa bangkit saat melawan Persik. Fokus kami jangan kehilangan semangat karena harapan masih terbuka lebar," lanjutnya.

Dia berhitung, masih ada lima pertandingan dan tiga di antaranya di kandang. Jika Persijap akhir putaran pertama bisa mengumpulkan sembilan poin, maka bisa ke peringkat tujuh.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Super Liga 6128130165137039625

Posting Komentar

  1. tlg lenglolo buang aja mumpung masih dbka transferya...bikin kesal aja kl mainya g bisa lari2



    BalasHapus
  2. tetap optimis... yakin menang..

    BalasHapus
  3. aq yakin pertandingan selanjutnya akan menang..

    BalasHapus
  4. lawan persik dalam pertandingan selanjutnya yakin menang..

    BalasHapus
  5. ndang dmenangke tah, ben iso munggah peringkate

    BalasHapus
  6. Kalo emg 7 pemain bisa di sah kan, kmngkinan bisa di papan tengah!!!! Semoga,,,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email