Loading...

Sriwijaya Tambah Luka Persijap


Sriwijaya FC menambah luka Persijap Jepara. Di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, semalam, gol Danial gagal memupus keunggulan dua gol Sriwijaya yang dicetak Asri Akbar dan penalti Lancine Kone. Ini merupakan kekalahan keempat dalam lima laga Indonesia Super League yang telah dijalani. Satu pertandingan berakhir seri saat menjamu Persib Bandung. Sebelum melawan Sriwijaya, tiga kekalahan ditorehkan tuan rumah Arema Cronus (1-4), Gresik United (2-3), serta tim tamu Pelita Bandung Raya (1-2). Meski kalah, Laskar Kalinyamat bertahan di peringkat sembilan Wilayah Barat.

Unggul selisih gol atas Persik Kediri yang baru memainkan empat laga, serta Barito Putra yang belum mendapatkan angka dalam dua perlawanan. Sementara Sriwijaya naik ke peringkat lima. Antisipasi Dalam pertandingan semalam, Persijap tertinggal dua gol terlebih dulu melalui Asri Akbar di menit 37, dan penalti Lancine Kone, menit 47. Laskar Kalinyamat membalas melalui Danial menit ke-54. Bertanding di Palembang, sebelumnya Persijap hanya menargetkan mencuri poin. Selain bermain di kandang lawan, musim ini klub kebanggaan Kota Ukir, mempunyai skuad minimalis ketimbang klub-klub ISL. Kondisi itu diperparah dengan ketidakhadiran Anam Syahrul karena cedera. Mengomentari hasil di Palembang, pelatih Raja Isa mengatakan, timnya sudah berupaya maksimal.

Meski dengan pemain terbatas, Persijap menunjukkan semangat, sehingga tak menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Antisipasi yang tepat, menjadi kunci Persijap tidak kalah telak. ”Meski tidak menang, tetapi tim ini memiliki perkembangan baik. Dalam setiap pertandingan bisa mencetak gol,” katanya. Setelah pertandingan semalam, Persijap akan kembali bertanding di kandang, tiga kali bertutur-turut. Persik Kediri akan dihadapi Senin (10/3), dilanjutkan Semen Pdang (12/4), dan kontra Persija (16/4). (H75-93)
Super Liga 7845824686018247199

Posting Komentar

  1. Tanggal 10maret pasti menang.. !!

    KAMI RINDU KEMENANGAN,.

    #BANASPATI KOTA TEGAL.

    BalasHapus
  2. semangat persijap.. target papan tengah pasti bisa.. salam

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email