Loading...

Lenglolo Cedera Engkel


Striker Persijap Christian Lenglolo menderita cedera engkel saat berlatih di Gelora Bumi Kartini sebelum turnamen Inter Island Cup (IIC). Pemain asal Kamerun itu sampai kini masih diragukan tampil dalam pertandingan uji coba melawan Persiku Kudus, Rabu lusa di Jepara.

“Lenglolo masih memulihkan cedera. Harapan saya dia sudah bisa tampil di pertandingan pertama kompetisi,” kata Pelatih Persijap Raja Isa, sore kemarin.

Tim Laskar Kalinyamat akan bertanding di laga perdana Indonesia Super League (ISL) pada 3 Februari di Stadion kanjuruhan Malang menghadapi Arema Cronous. Karena itu, Raja Isa ingin memastikan kondisi Lenglolo benar-benar bugar.

Pemain yang musim lalu berkostum PSIR Rembang itu sama sekali tak tampil dalam dua turnamen pramusim, yaitu di IIC dan Piala Cilacap Cup. Di dua turnamen ini, Raja Isa mengandalkan Ahmad Noviandani, Noorhadi, dan Cornelis Kaimu.

Setelah turnamen di Cilacap, sejak awal pekan lalu Persijap menjalani latihan rutin di Gelora Bumi Kartini. Sore kemarin libur dan rencananya hari ini kembali berlatih. Dalam latihan hari ini, Persijap kedatangan gelandang asal Brasil, Claudio. Pemain yang terakhir tampil di Liga Kosta Rika itu disebut Raja Isa telah mencapai kata sepakat dengan Persijap.

“Dia belum pernah tampil dalam pertandingan resmi kompetisi di Indonesia. Dalam negosiasi dengan manajemen sudah ada kesepakatan nilai kontrak. Kami akan menurunkan dia dalam latihan bersama tim,” kata Raja Isa.

Optimistis

Claudio sebenarnya sudah tampil pada turnamen IIC bersama Persik Kediri. Bersama Persik sudah ada negosiasi kontrak, namun tak mencapai titik temu. “Sekarang sudah proses pendaftaran, dan Claudio termasuk yang segera didaftarkan,” jelas Raja Isa.

Persijap sudah tiga pekan memburu gelandang ekspatriat, namun selalu gagal karena ketidakcocokan harga atau pertimbangan kualitas.

Sebelum masuk nama Claudio, terlebih dulu mendekati Dzumafo Herman namun akhirnya penyerang asal Kamerun itu menjauh karena tak ada titik temu nilai kontrak.
Karena kompetisi semakin dekat dan Persijap cocok, maka kini manajemen memutuskan untuk menggunakan tenaga Claudio. (H15-73)
Skuad 3961793204699236632

Posting Komentar

  1. Min, lenglolo sebelumnya main dimana ?

    BalasHapus
  2. Kebugaran lenglolo jadi tanda tanya besar buat fans Persijap. Setelah kemarin tdk tampil sama sekali di IIC, sekarang latihanpun sdh cedera. Sepertinya dari segi usia, fisik lenglolo sdh sangat menurun. Smoga Persijap tdk melakukan blunder dgn keputusan merekrut lenglolo.

    BalasHapus
  3. Smoga Persijap tdk melakukan blunder merekrut lenglolo. Faktor usia sepertinya berpengaruh terhadap kebugaran lenglolo.

    BalasHapus
  4. betul pak anonim, tapi kami semuaa masyarkat jepara, mempercayakan semua kepada coach raja isa. semangat persijap

    BalasHapus
  5. Sudah sejak lama memang persijap tempat reuni veteran2 pesepakbola ekspatriat jadi tidak heran apabila dalam latihanpun sudah cidera apalagi nanti main pada kompetisi resmi.....??? untuk para fans kita pakai akal bukan okol...sehingga dalam memberikan support tidak gelap mata kita harus tahu mulai dari akuisisi sampai rekrutmen pemain sudah tampak jelas kok.....!!!!

    BalasHapus
  6. Benar bung2 anonim . Kita liat saja perkembangan lenglolo kedepan. Apa dikatakan layak atau justru loyo

    BalasHapus
  7. La yo wong jago pedotan kok dituku, yo luwung tuku calon-calon jago lo bossss

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email