Loading...

Raja Isa Siapkan Pengganti Agung


Kepergian Striker Persijap Jepara Agung Supriyanto ditanggapi positif oleh arsitek tim mereka Raja Isa. Menurutnya kepindahan tersebut adalah langkah yang tepat bagi mantan pemain timnas U 23 tersebut.

"Agung juga mendapat beasiswa kemiliteran di Jakarta, sehingga sangat pas jika dia melanjutkan kariernya ke Persija," kata Raja Isa saat dihubungi Tribun Jateng, Minggu (8/12).

Agung memang salah satu pemain Persijap yang juga merupakan prajurit di TNI AD. Raja isa berpendapat, TNI merupakan jaminan masa depan untuk Agung mungkin setelah masanya habis di dunia bola nanti.

Pelatih asal Malaysia tersebut juga mengungkapkan, dirinya yakin pemain tersebut akan berkembang di bawah asuhan pelatih sekelas Benny Dolo di Persija.

"Jadi banyak hal positif yang bisa diambil pemain maka saya dukung sepenuhnya, bukan lantaran kondisi tim yang masih belum clear masalah pembayaran gajinya," tandas Raja Isa. Dia akan memilih pemain lokal Jepara diproyeksikan menggantikan posisi Agung.

"Ada namanya Satrio dari tim junior, usia masih sembilan belas tahun," tambahnya. Menurutnya pemain tersebut memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Agung. (Tribun Jateng)
Persijap 7014492272489930825

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email