Loading...

Gaji Belum Lunas, Tetap Serahkan Berkas


CEO PT Jepara Raja Multitama (JRM) yang juga GM Persijap Jepara, Muhammad Said Bassalamah terbang ke Jakarta, Kamis (5/12). Bassalamah mengaku telah menyerahkan berkas finansial Persijap kepada PT Liga Indonesia untuk diverifikasi.

"Semua berkas sudah kami serahkan ke Jakarta untuk diverifikasi. Mulai dari laporan keuangan hingga berkas lainnya yang dibutuhkan untuk verifikasi," ujar Bassalamah kepada Tribun Jateng, Kamis (5/12).

Bassalamah mengaku tunggakan gaji para pemain memang belum dilunasi oleh manajemen. Walaupun tunggakan gaji belum dilunasi akan tetapi, Persijap berani untuk menyerahkan laporan keuangannya.

"Semua kami kirimkan apa adanya. Termasuk laporan tunggakan gaji pemain sebesar Rp 1,8 miliar," sambung Bassalamah.

Meskipun masih menunggak gaji sebesar Rp 1,8 miliar, akan tetapi Bassalamah berharap Persijap mampu lolos ke ISL. (Tribun Jateng)
Piala Indonesia 2629035801010636149

Posting Komentar

  1. Antok Pecinta Persijap5 Desember 2013 20.17

    Duit dari pos apa tuh Pemda bayarin pemain Persijap? Kalau pun lolos verifikasi, lalu bagaimana biaya operasional selanjutnya?

    BalasHapus
  2. Kalau bisa msk ISL sponsor akan datang dgn sendirinya, tp kl melorot ke divisi utama lagi sponsor pasti akan sulit mendapatkannya. Dengan pendapatan daerah Jepara yg lbh tinggi dari Rembang tp dukungan dari pemkab masih kalah dibandingkan Rembang.

    BalasHapus
  3. adrino fans juga6 Desember 2013 05.52

    Antok katanya kamu peinta persijap..kl pemda sdh mau menanggung dana yg 1.8 untuk gaji pemain ya blg alkhamdulillah...jg komentar duit dr mana,biarkan bapak2 yg bekerja kita yg cuma bisa urun rembuk ya komentrlah yg baik aja...biar nnt kita bs menikmati persijap bs tampil di Isl lg...okey friend..ayo kt dukuung persijap.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email