Loading...

Ahmad Mahrus dan Joko Hengkang


Dua pemain Persijap, Ahmad Mahrus Bahtiar dan Joko Ribowo, resmi pindah klub untuk kompetisi musim depan. Bahtiar akan berkostum Persegres Gresik, sedangkan Joko Ribowo berlabuh ke Barito Putra.

Persegres maupun Barito Putra sama-sama tim yang kini diverifikasi oleh PSII untuk promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

’’Ya, saya sudah menandatangani kontrak dengan Persegres, kemarin,’’ kata Bahtiar saat ditanya, kemarin. Persegres musim depan dilatih Agus Yuwono, yang musim lalu memoles Persijap.

Bahtiar, bek kelahiran Jepara, akan bereuni dengan Agus Yuwono di Persegres selama semusim pada 2014. Penegasan Bahtiar itu mengakhiri sepekulasi yang berkembang sebelumnya.

Dua pekan

lalu dia dikabarkan akan ke Persegres, namun karena saat itu belum resmi menandatangani kontrak, ia menyebut masih dalam penjajakan. Dua Pekan Sementara itu, Joko Ribowo sudah dua pekan berlatih bersama Barito Putra. Tim asal Banjarmasin itu musim depan dilatih Salahudin.

Joko merupakan kiper andalan di Tim Laskar Kalinyamat musim 2013. Dari seluruh laga resmi yang dijalani musim ini, ia hanya absen sekali, yaitu saat menghadapi Arema FC. ’’Saya ingin mencari pengalaman baru di tim lain.

Lagi pula, sampai sekarang saya tak tahu pasti diperpanjang kontrak oleh Persijap atau tidak. Sudah saya putuskan untuk ke Barito Putra,” kata pemain asal Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak itu.

Sebelum di Persijap, Joko Ribowo memperkuat Persema Malang tiga musim berturut-turut. Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan di Barito Putra dia akan banyak bersaing dengan para pemain senior di bawah mistar. Soal kepindahannya, ia mengaku sudah berpamitan dengan General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah. (H15-43)
Skuad 1996634917151385965

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email