Loading...

Tiga Pemain Bergabung




Tiga pemain Persijap Jepara bergabung sebelum pertandingan play off Grup K Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 16 Oktober. Mereka adalah Kim Yong-ham, Gunawan Dwi Cahyo dan Agung Supriyanto. Dari tiga nama ini, Gunawan masih diragukan tampil karena cedera lutut yang membekapnya.

Kim sudah bergabung Kamis lalu, lalu Gunawan, dan terakhir hari ini rencananya Agung.

”Untuk tiga pemain yang bergaung, saya akan lihat kesiapannya. Kalau yang masih cedera, saya tak mau ambil risiko,” kata Pelatih Persijap Raja Isa.

Dari tiga pemain itu, Kim dan Gunawan sebelumnya menjalani terapi. Kim di Surabaya sedangkan Gunawan di Malang.

Tiga hari lalu Raja Isa belum bisa memastikan penampilan Gunawan. Kim kondisinya relatif lebih baik dan diharapkan bisa tampil.

Khusus dengan absennya Agung Supriyanto dalam latihan beberapa pekan terakhir, Raja Isa tak merisaukannya.

Ia melihat positif striker kelahiran Je­para itu karena selam absen latihan di Gelora Bumi Kar­tini Agung sepe­nuhnya da­lam gemblengan tim na­sional U-23 di Pa­lem­bang.

”Meski Agung tak latihan di sini, tetapi kalau dia kembali ke Jepara dia akan langsung siap. Agung latihan di timnas dan itu sangat baik,” lanjut Raja Isa.

Agung akan menjadi striker pada babak play off bersama Noorhadi dan Julio Alcorse. Dengan koleksi tujuh gol, Agung menjadi yang tersubur.

Agung sudah absen di empat pertandingan liga karena ber­gabung dengan timnas. Di play off ini, tenaganya dinanti Persijap. (H15-21)( )
Persijap 2480365720536612152

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email