Loading...

Matangkan Persiapan


Tak mau kehilangan poin pada partai terakhir babak play off grup K, melawan PSM Makasar, Persijap Jepara terus mematangkan teknik dan taktik.

Meskipun Persijap saat ini sudah di atas angin karena sudah pasti masuk tiga besar tim yang akan diverifikasi, bukan berarti Laskar Kalinyamat tidak menginginkan kemenangan dari PSM.

Untuk mendapatkan hasil sempurnya, tentu tidak mudah bagi Persijap mengingat PSM adalah tim yang cukup tangguh, sehingga dibutuhkan, strategi jitu. Dan Raja Isa tentu memiliki stragi sendiri untuk menghadapi Ayam Kinantan –Julukan PSM-.

Raja Isa tentu hafal betul dengan karakter setiap pemain PSM Makasar, mengingat dirinya pernah menjadi pelatih PSM. Bahkan hampir 90 persen pemain PSM saat ini pernah dilatihnya.

Dengan mengetahui karakter setiap pemain PSM tentu Raja Isa pun mengetahui harus bagaimana menerapkan strategi yang akan digunakan. Oleh karena itu, ada strategi khusus yang akan diterapkan. “Kita siang ini mematangkan taktik dan strategi untuk menghadapi PSM,” ucap Raja Isa.

Dengan mengetahui karakter setiap pemain PSM tentu Persijap bisa saja jemawa. Terlebih Persijap dalam kondisi percaya diri setelah pada dua pertandingan sebelumnya, selalu menang dengan skor telak, yakni menang atas PSLS Lhokseumawe dengan skor 5-0 dan menang atas Bontang Fc dengan skor 3-0.

Selain itu Persijap juga dipastikan bakal bermain tanpa beban mengingat pertandingan tersebut tidak akan mempengaruhi posisi Persijap.

Meskipun sudah mengetahui karakter setiap pemain PSM, tidak membuat Raja Isa merasa jemawa. Dia tetap menganggap, PSM adalah tim tangguh yang memang patut diwaspadai.”Semua tim babak play off adalah tim tangguh termasuk PSM,” ujarnya.

Oleh sebab itu sambung Raja Isa pada pertai terakhir dirinya tetap menginstruksikan pemainnya untuk tetap bermain fight dan tidak mengenal kata kalah, demi memperpanjang rekor tak pernah kalah di kandang sendiri.

Persijap saat ini mengumpulkan tujuh poin dari hasil dua kali menang dan satu kali seri. Denga poin tujuh Persijap kokoh di puncak klasmen sementara grup K. Dibawah Persijap ada Pro Duta yang mengantongi empat poin, disusul PSM Makasar dengan tiga poin, sama dengan Bontang Fc berada diperingakat empat. Dan didasar klasmen ada PSLS Lhokseumawe yang belum mengumpulkan poin sama sekali.(SINDO)
Persijap 5067796166266322648

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email