Loading...

Hormati Bontang FC


Bontang FC datang ke Gelo­ra Bumi Kartini mengikuti babak play off Indonesia Premier League Grup K de­ngan sta­tus tim papan bawah di klasemen sa­at kom­petisi masih diputar secara reguler.

Namun Persijap Jepara yang akan menjadi lawannya menghormati Bontang FC. Kedua tim akan bertemu malam ini di Ge­lora Bumi Kartini, atau satu jam setelah pertandingan PSM Makassar melawan PSLS Lhokseumawe di tempat yang sama.

’’Saya menghargai semua lawan. Me­reka adalah lawan-lawan tangguh, termasuk Bontang FC. Namun kami ingin tiga poin,’’ kata Pelatih Persijap Raja Isa, ke­marin.

Persijap masih memimpin Grup K de­ngan nilai 4, sama dengan Pro Duta FC Me­dan namun unggul di produktivitas gol. Eval­do dan kawan kawan Jumat lalu mencukur PSLS Lhokseuma­we dengan skor 5-0. Noorhadi mencetak hattrick di laga itu, dan dua gol lain diborong Julio Alcorse.

Bon­tang yang baru sekali bertanding me­nge­mas nilai 3 setelah berkat kemenangan 4-3 atas PSLS di laga pembuka. Raja Isa yang terus me­rotasi pemain di dua laga terdahulu, kembali akan menempuh langkah serupa untuk laga ketiga.

Gelandang asal Argentina Walter Brizuela mendapatkan lampu hijau dari medis untuk merumput kembali setelah cedera. ’’Walter akan tampil dan kami harus istirahatkan satu gelandang untuk pertandingan terakhir,’’ kata Raja Isa.(suaramerdeka)
SGBK 2186392796181647301

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email