Loading...

Agung Legowo Tidak Dipanggil RD


Striker Persijap Jepara Agung Supriyanto, tidak masuk dalam daftar 30 pemain Timnas U-23, yang diproyeksikan untuk menghadapi SEA Games 2013. Meski, gagal memperkuat Timnas, Agung merasa legowo.

Agung Supriyanto, termasuk dari 12 pemain yang dicoret oleh Pelatih Garuda Muda Rahmad Darmawan, Senin (28/10). Dengan mencoret 12 pemain, saat ini masih ada 30 pemain yang dipertahankan dan akan didaftarkan ke SEA Games, dan juga bakal disiapkan untuk uji coba kontra Timor Leste, Rabu (30/10), dan uji coba di Hongkong pada 12 dan 14 November mendatang.

“Iya benar saya gagal, dan tidak apa-apa. Namanya juga seleksi, pasti ada pencoretan jadi harus legowo dan harus berlatih lagi,” ujar Agung, Selasa (29/10).

Sebelum dicoret dari daftar pemain Timnas yang akan didaftarkan ke SEA Games, mantan striker timnas U22, ini sudah mengikuti berberapa kali uji coba. Sayang, dari beberapa kali uji coba itu nama Agung kurang bersinar karena sering dibangku cadangkan.

Agung mengaku, dengan dicoret namanya dari daftar pemain Timnas, Dirinya akan segera kembali ke Jepara, sembari menunggu waktu kembali ke kesatuannya ”Ini saya masih di Jogja, dan sore ini saya pulang ke Jepara,” tutur Anggota TNI berpangkat Serda yang kini berdinas di Pusdik POM Bandung tersebut.

Dikatakan Agung, gagal masuk timnas dan berakhirnya kontrak bersama Persijap Jepara, dirinya belum memutuskan masa depannya, akan berlabuh ke mana. Dirinya memilih untuk beristirahat, dan menjaga kondisi staminanya.

Namun, meski belum memutuskan akan kemana, Agung mengaku jika memang Persijap masih membutuhkan dirinya, dan menjanjikan untuk masa depannya sebagai persepakbola maka dirinya akan bertahan bersama Laskar Kalinyamat.

“Kalau soal masa depan belum tahu, tapi kalau Persijap membutuhkan, dan sekiranya menjanjikan mungkin akan bertahan di Jepara,” Ujar pemain bernomor punggung 18 ini.

Musim ini, Agung Supriyanto telah mengkoleksi 8 gol untuk Persijap selama kompetisi Indonesia Premier League. Dia menjadi pemain paling produktif di Persijap, bersama Noorhadi, yang saat ini mengkoleksi 9 gol.(Andik Sismanto / Sindo)
Skuad 782890198102720795

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email