Loading...

Tim Dibubarkan, Noor Hadi Ingin Bertahan


Skuad Persijap Jepara musim 2012-2013 akan dibubarkan pada 4 November mendatang. Dengan pembubaran tim tersebut, secara otomatis seluruh pemain Persijap akan bebas kontrak. Meski demikian, sejumlah pemain sudah menyatakan siap untuk kembali memperkuat Laskar Kalinyamat.
Salah satunya adalah, Noorhadi. Pemain bernomor punggung 9 tersebut, menyatakan ingin bertahan di Persijap jika manajemen Persijap kembali menggunakan jasanya dan Dia bahkan ingin mengakhiri karir sepakbolanya bersama Persijap.

Keinginan Noorhadi tersebut memang, bukan tanpa alasan. Noorhadi merupakan jebolan Persijap Junior dan sudah lebih dari 9 tahun bersama Persijap. Selain itu, juga karena faktor keluarga, mengingat saat ini keluarganya berada di Jepara, bahkan sudah memiliki usaha di Jepara.
''Inginnya tetap berada di Persijap. Apalagi jika Persijap benar-benar bisa masuk ISL musim depan,” katanya.

Striker mungil ini sebenarnya kurang memberikan kontribusi. Dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan. Bahkan pada kompetisi IPL musim ini hanya mampu mencetak empat gol. Namun, nama Noorhadi mencuat, karena pada babak playoff mampu menjelma menjadi striker yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

Lima gol dia torehkan untuk Persijap dan mengantarkan Laskar Kalinyamat, masuk enam tim yang akan diverifikasi oleh PSSI untuk lolos Indonesia Super League (ISL) musim depan. ''Harapan saya, tentu Persijap lolo verfikasi dan bisa berkompetisi di ISL. Dan saya menjadi bagian dari Persijap,” katanya.

Noorhadi mengaku, di waktu jeda ini dirinya fokus untuk beristirahat, dan menjaga kondisi fisiknya, supaya ketika kembali dipanggil Persijap dirinya tetap dalam kondisi siap.

Terpisah, GM Persijap Muhammad Said Bassalamah mengatakan, meski dalam waktu dekat tim akan dibubarkan, namun manajemen belum memastikan kapan akan mulai pembentukan tim lagi. Dia juga belum berani memastikan, berapa persen pemain Persijap musim ini yang akan dipertahankan untuk musim depan.

Itu dikarenakan masih menungu hasil verifikasi yang akan dilakukan oleh PSSI untuk menentukan tim yang lolos ISL musim depan. Verifikasi kemungkinan baru akan dilakukan pada awal November.
Dalam waktu dekat, tepatnya pada 5 Novemver 18 tim ISL dan tujuh tim IPL akan dikumpulkan oleh PSSI untuk membahas regulasi kompetisi ISL musim depan.

''Kita masih menunggu kepastian setelah verifikasi. Kalau sudah ada kepastian kita di mana (ISL atau Divisi Utama) baru kita mulai melakukan pembentukan tim,” katanya.(Andik Sismanto / SINDO)
Skuad 6174288012853508743

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email