Loading...

Lawan Pro Duta, Raja Isa Andalkan Buchori


Pelatih Persijap Jepara Raja Isa tak ambil pusing terkait absennya pemain sayap kiri Fauzan Jamal saat pertandingan Indonesia Super League (IPL) melawan tuan rumah Pro Duta Fc Medan, Sabtu mendatang. Kendati stok pemain yang dibawa ke Medan mepet, namun dia masih bisa berharap besar pada pemain muda Ahmad Buchori untuk tampil di sayap kiri.

"Kami tak bergantung pada satu pemain untuk posisi tertentu. Sekarang kami memiliki 14 pemain yang siap tampil karena Fauzan sudah pasti absen. Jadi tak masalah karena Buchori sudah teruji," kata Raja Isa.

Fauzan dikartu merah pada menit ke-58 setelah menerima kartu kuning kedua saat menahan imbang tuan rumah Semen Padang 2-2, Rabu lalu. Sementara itu Buchori sudah tampil saat menang 3-1 menjamu PSLS Lhokseumawe pekan lalu di Gelora Bumi Kartini.

Fauzan dan Buchori adalah dua pemain sayap kiri yang selama ini bisa bergantian tampil. "Saya yakin absennya Fauzan tak berpengaruh pada tim," lanjut Raja Isa.

Dia menilai hasil imbang 2-2 di Padang itu melipatgandakan motivasi para pemainnya untuk kembali meraih poin di Medan. "Tidak mudah mendapatkan poin di Padang, apalagi kekuatan kami tak komplit," kata dia.

Saat melawan Pro Duta, timnya kembali tak bisa diperkuat Agung Supriyanto, Julio Alcorse dan Gunawan Dwi Cahyo. Namun ia ingin membuktikan tim memiliki semangat berlipat di lapangan.

(Muhammadun Sanomae/CN26)
Persijap 6934528446413362142

Posting Komentar

  1. bisa atau tidak tuk merekrut ernest jeremiah dan carlos raul sciucatti

    BalasHapus
  2. persijap harusnya bisa meger dengan klub luar negeri supaya menjadi tim berkelas

    BalasHapus
  3. tuk merekrut ernest jeremiah dan carlos raul sciucatti itu hal yang mudah. masalahnya hanya ga punya uang saja persijap " GELEM DIBAYAR NGANGGO GODONG JENGKOL?????"

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email