Loading...

Pemain Fokus ke Pertandingan


Kapten tim Persijap Jepara Evaldo Silva menyatakan, para pemain mengetahui kondisi tim, baik dari sisi keterabatasan fiansial maupun dinamika kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang kini masuk ruang telaah ulang PSSI.

Meski begitu, seluruh pemain sampai saat ini masih sangat fokus untuk menatap putaran kedua kompetisi IPL.

”Manajemen banyak memberi informasi yang sebenarnya soal kondisi tim dan dinamika terkait masalah IPL yang kini dibahas PSSI. Bagi pemain, fokusnya hanya bersiap untuk sebuah pertandingan kompetisi,” kata Evaldo, kemarin.

Biaya Operasional

Soal kondisi keuangan, Persijap saat ini ada dalam masa kritis. Karena, banyak sponsor yang belum bergabung. Keuangan tim sekitar Rp 4 miliar yang sudah dibelanjakan di putaran pertama, sebagian besar merupakan hasil gali lubang.

Jelang Lebaran, para pemain bahkan diliburkan lebih awal untuk mengurangi pengeluaran biaya operasional. Dana yang harus keluar tiap bulan untuk gaji dan biaya operasional Rp 600 juta. Pada Juli ini, manajemen tim sudah menyampaikan secara utuh kondisi keuangan tersebut.

”Pemain sering diajak diksusi manajemen soal hal terbaik yang mesti dilakukan. Kami tahu ini kondisi yang sulit dan kami ingin memberikan hal terbaik di sisa musim agar bisa mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar,” lnjut Evaldo.

Dia juga mengikuti perkembangan pertemuan manajemen Persijap dan lima klub lain peserta IPL di PSSI Jumat lalu. Pada pertemuan itu ada wacana penghentian kompetisi IPL.

Namun, Persijap sebagai salah klub peserta hanya bisa menunggu rekomendasi PSSI yang akan ditindaklanjuti Komite Eksekutif. ”Kami hanya akan berlatih lagi mulai 13 Agustus nanti untuk persiapan pertandingan putaran kedua,” kata Evaldo. (H15-73)
Skuad 2450249563459786863

Posting Komentar

  1. Insyaallah ada jalan.

    BalasHapus
  2. Kenapa Persijap tidak dijual saja dg opsi utama kandang tetap di Jepara?

    BalasHapus
  3. Kamto ultras mayong13 Agustus 2013 17.37

    Kami rindu bapak hendro martoyo,bupati yg gemar bola,persijap sejati,tahu aspirasi pecinta bola kartini.pendiri gbk,pembangun kura2 kebanggaan jepara.semoga di tahun yg akan datang sudi kembali menyelamatkan persijap yg kami cintai.we miss u pak hendro

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email