Loading...

Agung Diharap Tetap jadi Mesin Gol

Striker Persijap Agung Supriyanto diharapkan masih bisa menjadi mesin gol buat timnya pada putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Laga putaran ekdua rencananya bergulir mulai 24 Agustus mendatang, dimana Persijap dijadwalkan menjamu Persiraja Banda Aceh.

Agung, pemain asal Desa Bangsri, Jepara itu mengemas delapan gol musim ini dan yang tersubur di klubnya pada putaran pertama. "Agung dan juga striker lain kami harapkan makin produktif mencetak gol pada putaran kedua," kata Pelatih Persijap Raja Isa, kemarin.

Agung, mantan pemain tim nasional U-22 Indonesia itu selalu berganti-ganti tandem pada putaran pertama lalu. Striker lain yang menjadi tandemnya itu bisa Noorhadi, Dicky Firasat yang kini dilepas, Dedi Junaidi, Gipsi, dan yang yang terakhir adalah dengan Julio Alcorse.

Agung selalu mendapatkan tempat dalam setiap pertandingan. Raja Isa mengatakan, selain Agung, para pemain lain juga diharapkan bisa mencetak gol. "Kami lihat pencetak gol di Persijap tak hanya satu atau dua pemain, tetapi banyak pemain. Ini bagus karena kami terus membutuhkan kemenangan, siapa pun pencetak golnya," kata Raja Isa.

Daftar pencetak gol Tim Laskar Kalinyamat selain Agung di antaranya adalah Noorhadi, Alcorse, Walter Brizuela, Dedi Junaidi, Ahmad Mahrus Bahtiar, dan Kim Yong-ham. Raja Isa mengemukakan, putaran kedua timnya lebih banyak membutuhkan gol kemenangan. Hasil setiap pertandingan pada putaran kedua sangat menentukan nasib Tim Kota Ukir.

"Kami bekerja keras pada putaran pertama untuk keluar dari papan bawah. Kami belum mencapai target di papan atas tetapi itu harus kami kejar di putaran kedua. Kami akan berpikir secara detil di tiap pertandingan, di kandang atau tandang, karena hasilnya sangat krusial," kata pelatih asal Malaysia ini.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Profile 690584905271974403

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email