Loading...

Administrasi Pemain Porprov Beres

Sebanyak 23 pemain sepak bola Jepara yang disiapkan untuk pekan olahraga provinsi (porprov) di Banyumas pada Oktober mendatang dinyatakan lolos screening oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Jateng. Uji adminsitrasi para pemain dari tim sepak bola Jepara itu diselenggarakan kemarin di Hotel Jepara Indah. ”Alhamdulillah semua pemain lolos administrasi. Kini kami tinggal persiapan di bagian akhir selama dua bulan ke depan,” kata Manager Tim Sepak Bola Porprov Jepara, Eman Pramono AR di Hotel Jepara Indah, kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, pelatih tim sepak bola Jepara Anjar Jambore Widodo. Proses uji administrasi itu berjalan lancar. Para pemain mendapatkan giliran screening di tahap akhir bersama Banyumas. Sebab, Jepara berstatus sebagai juara bertahan dan otomatis lolos, sedangkan Banyumas berstatus sebagai tuan rumah yang juga langsung lolos. Sedangkan peserta dari kabupaten/kota lain para pemainnya sudah diuji administratif sejak prakualifikasi di masing-masing eks-karesidenan.

Latihan Rutin

Anjar Jambore Widodo menjelaskan, pihaknya mendapat dukungan penuh dari pengurus PSSI Kabupaten Jepara sehingga dapat rutin berlatih tiga kali dalam sepekan. Para pemain akan menjalani latihan lebih fokus dalam dua bulan ke depan. ”Laga perdana digelar pada 7 Oktober. Kami memiliki masa persiapan dua bulan untuk lebih fokus dan menggelar pemusatan latihan,” kata Anjar yang membawa Jepara meraih emas di Porprov Solo 2009.

Namun, untuk porprov kali ini pemain yang tampil pada final di Solo tak ada yang bisa bermain. Seluruh pemain yang disiapkan untuk porprov Banyumas adalah wajah-wajah baru. Untuk porprov tahun ini, pihaknya menggelar seleksi di tiap-tiap kecamatan. Setelah itu secara periodik menggelar pertandingan uji coba untuk persiapan porprov. (H15-89)
Persijap Junior 767518581512330086

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email