Loading...

Pertengahan November Pemain Teken Kontrak

Manajemen Persijap Jepara menjanjikan kepada seluruh pemain akan segera melakukan penandatangan kontrak. Menurut rencana, teken kontrak akan dilakukan pada pertengahan November.

Manajer Persijap Chairul Mushonif saat dihubungi SINDO, Sabtu (4/11) menyatakan, kontrak pemain akan dilakukan setelah tanggal 10 November.”Tanggal 10 saya mengingkuti kongres di Jakarta, jadi penandatanganan kontrak baru bisa dilakukan setelah itu,” katanya.

Pemain yang sudah direkrut ini akan tetap di Persijap, karena sudah ada ikatan dengan manajemen.”Ada 24 pemain yang akan kita kontrak,” tambahnya.

Dia mengaku akan konsetrasi terlebih dahulu untuk mengikuti kongres KPSI yang akan digelar 10 November mendatang. Pada kongres tersebut akan mengagendakan soal format dan peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), dan sejumlah masalah penting lainnya.

”Dalam kongres itu juga akan membahas soal kembalinya Persijap Jepara ke ISL, oleh sebab itu saat ini kami fokus pada kongres tersebut terlebih dahulu,” katanya.

Dia menjelaskan, meski penandatangan kontrak belum bisa tidak akan mempengaruhi para pemain yang sudah melakukan kesepakatan untuk memperkuat Persijap. Ditambahkannya, soal ikatan prakontrak manajemen telah memenuhinya walau secara bertahap. Manajemen juga akan berkomitmen untuk memenuhi hak pemain sebagaimana disepakati.

Ungkapan itu untuk menepis adanya rumor yang menyebutkan, bahwa para pemain Persijap sampai saat ini melakukan mogok latihan, lantaran tidak adanya kejelasan soal pra kontrak.

”Mereka belum latihan karena memang lapangan masih dalam perbaikan, rencana untuk melakukan latihan di luar markas masih belum mendapatkan tempat yang cocok,” katanya. Dijelaskannya, skuad Persijap akan kembali berlatih di markas Gelora Bumi Kartini (GBK) mulai Senin (5/11), karena lapangan sudah bisa digunakan untuk latihan.

Penyataan Chairul itu dikuatkan oleh salah satu pemain Persijap M Fauzan Jamal. Mantan pemain Persidafon Dafonsoro ini mengaku, tidak ada masalah dengan pra kontrak.

”Ndak ada masalah, informasinya pra kontrak masih disiapkan oleh manajemen dan memang sampai saat ini belum latihan karena lapangan masih dalam perbaikan,” katanya. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 17335863982618568

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email