Loading...

Kontrak Pemain Usai Penyerahan Wewenang

Manajemen Persijap Jepara memberikan keterangan pers setelah muncul ketidakpastian menyangkut keberlangsungan persiapan tim dalam beberapa hari terakhir. Mereka menyatakan tetap bertanggung jawab dan kini tengah mengupayakan jalan keluar.

Manajemen berhitung, akhir pekan ini direncanakan ada titik jelas, sehingga pekan depan persiapan tim kembali berjalan. Hal itu dikemukakan General Manager Persijap Chaerul Mushonnif, didampingi Manajer Operasional Noor Mualif, Manajer Marketing Jamil Misbah dan Media Officer Persijap Ganang Rosidi di Mulyoharjo, Jumat (9/11).

"Kami sudah rapat beberapa kali di internal, dan menyusun program. Intinya,ada persoalan yang harus diselesaikan dalam waktu dekat dan jika itu sudah tuntas, program akan berlanjut lagi," kata Chaerul.

Persoalan dimaksud adalah menyangkut pendanaan tim, plus rencana pelimpahan wewenang pengurus dari Ketua Umum Persijap Imam Ghazali ke pengusaha jasa transportasi laut asal Jepara, RM Eko Gunarto Putro. "Pelimpahan wewenang itu sedang dalam proses, namun masih ada yang harus dipertajam, yaitu menyangkut mekanisme," lanjut Chaerul.

Eko Gunarto Putro menghendaki mekanismenya melalui musyawarah cabang (muscab) karena ketua umum Persijap dipilih melalui proses itu, sedangkan Imam Ghazali mempertimbangkan proses Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) menyangkut posisinya sebagai komisaris utama PT Persijap Jepara Indonesia (PJI).

Eko ingin, jika dia mengurus Persijap sebagai ketua umum, tak ada persoalan di kemudian hari, sehingga mekanisme paling aman dan organisasional adalah melalui muscab.

"Pak Imam dan Pak Eko, juga kami memiliki visi yang sama, bagaimana Persijap tetap bisa berkompetisi musim depan. Karena ini menyangkut urusan besar, maka kami juga berharap masyarakat menunggu. Pastinya, pengurus dan manajemen sedang mencari solusi," kata Chaerul.

Kepastian adanya mekanisme itu akan diputuskan sampai akhir pekan ini. Jika mekanisme penunjukan Eko Gunarto Putro itu sudah disepakati bersama sesuai aturan yang ada, maka manajemen akan segera mengundang semua pemain yang sudah direkrut untuk menandatangani kontrak. (Muhammadun Sanomae/SM)
Super Liga 4878153371510395792

Posting Komentar

  1. Saya setuju dgn pak Eko, segala sesuatu itu ada prosedur & mekanismenya, jadi ga bisa langsung dilimpahkan gitu aja.

    TAPI sesegera mungkin lah untuk dilaksanakan, kasian pemain2 Persijap yg ga jelas nasibnya.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive