Loading...

Banaspati Khawatir Persijap Tereliminasi

Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati), kelompok pendukung Persijap yang memiliki lebih dari 5.000 anggota, resmi bersikap, kemarin. Mereka ingin ada kejelasan dalam waktu sepekan mendatang.

”Kompetisi semakin dekat, sedangkan tim tak berlatih. Kami khawatir, tim ini tereliminasi dari kompetisi level satu. Jika itu terjadi, maka Persijap akan rugi besar,” kata Ketua Umum Banaspati, Zaenur Rohman, usai pertemuan dengan seluruh koordinator wilayah Banaspati di kompleks Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Sekitar 80 koordinator wilayah hadir dari berbagai daerah. Selain Jepara, mereka juga mewakili wilayah Demak, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Pada 2008, Persijap menjadi satu-satunya tim dari Jateng-DIY yang ikut kompetisi Indonesia Super League (ISL), saat kompetisi itu kali pertama digulirkan. Slot di kasta tertinggi kompetisi nasional itu dipertahankan hingga sekarang. ”Berapa miliar dana yang sudah tersedot untuk tim. Berapa besar luapan emosi fans, bahkan banyak pengorbanan yang dilakukan masyarakat agar tim ini tetap di level atas,” tandas Zaenur.

Atas pertimbangan itu, Banaspati hari ini berencana mendatangi Kantor Pengkab PSSI untuk mendesak langkah penyelamatan. (H15-93/SM)
Super Liga 8919681475341239678

Posting Komentar

  1. semoga ada langkah real yang bisa menyelamatkan Persijap...

    BalasHapus
  2. Tetaplah exis Persijapku,, Selamatkan Persijapku,,Team Jepara yg mewakili Jawa Tengah,, Maju trus,, Koin tuk Persijapku,, ayuk ayuk

    BalasHapus
  3. untuk manajemen & pemerintah daerah semoga dapat mencari solusi yang cerdas untuk mengangkat dari keterpurukan persijap jepara tim kebanggaan masyarakat jepara dan jawa tengah. Kompetisi semakin dekat, berdo'a & berusaha smoga persijap sukses dan lepas dari kterpurukan ini. aqu yakin manajemen pasti cerdas dalam mnyelesaikan masalah ini demi persijap dan Masyarakat jepara serta suporter" fans persijap jepara.

    BalasHapus
  4. Sangat di sayangkan jika persijap gugur sebelum kompetisi, kami mengharapkan sosok super hero jepara yaitu persijap bangkit.. jepara kota menengah tapi janganlah mau kalah dengan kota2 metropolitan khususnya di jateng dan kota besar lainya. Bersainglah kmbali di kanca level tertinggi sepakbola nasional.
    saya sbagai masyarakat jepara bangga akan itu semua, syukur2 prestasi meningkat itu sangat mengharumkan kota jepara.. persijap slalu dhati ..
    #Banaspati Mlonggo.

    BalasHapus
  5. Kita harus tetap support persijap apapun kondisinya...
    Smoga cepat ada solusi yang jitu untuk mengangkat Persijap lagi.

    BalasHapus
  6. sebenar nya persijap maen di kompetisi mana sich?tp kl emang bener maen di IPL yg pasti terjadi GBK AKAN SEPI LAGI BOOOOSSS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang trpnting bkanlah rame sepinya ttpi adanya transparansi dan manajemen anggran yang bersih dari manajemen Persijap itu sndri...

      Hapus
  7. AYOLAH MANAJEMEN PERSIJAP buka mata hati kalian biar tau pa yg di inginkan JETMEN N BANASPATI YAITU PERSIJAP TEEP DI ISL.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email