Loading...

Datangkan Lagi Gelandang Iran

Gelandang asal Iran Kanaan Nakhjavani telah resmi teken kontrak dengan Persijap Jepara, tiga pekan lalu. Kini, skuad Kota Ukir kembali mendatangkan pemain tengah dari negara yang sama, yaitu Keyvan Yasdanpanah. Atas kehadiran Keyvan, kemarin, maka pemain pelamar asal Korsel Kim Sang-duk, tersisih.

Menurut media officer Persijap Ganang Rosyidi, gelandang yang baru muncul di Jepara itu langsung menjalani proses negosiasi dengan manajemen. ’’Sekarang sudah ada titik temu. Keyvan sudah deal dengan Persijap,’’ kata Ganang, kemarin.

Sesuai persyaratan, kuota pemain Asia non-Indonesia yang boleh direkrut klub hanya dua orang. Menurutnya, posisi Keyvan lebih difokuskan sebagai playmaker. Dengan komposisi tengah ditempati Kanaan dan Keyvan, maka gelandang asal Brasil Marcos Vinicius akan bergeser ke lini depan, berduet dengan Gaston Castano.

Pelatih Riono Asnan mulai mencoba tandem Marcos dan Gaston di ujung tombak. Pada beberapa kali latihan, Marcos didorong ke depan guna lebih mempertajam kemampuannya membobol gawang. ’’Memang, posisi Marcos sebenarnya di tengah. Tapi kalau bisa mempertajam lini depan, tentu akan lebih bagus,’’ ujar Riono.

Sudah Terpenuhi

Saat ini, kuota total lima eksptriat di Persijap sudah terpenuhi. Seorang lagi pemain asing dalam skuad berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut adalah Evaldo Silva. Pemain asal Brasil tersebut bakal menggalang kerja sama di sektor pertahanan skuad Jepara.

Kendati demikian, manajemen masih menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan rekan senegara Evaldo, yakni Jones Leandro. Jones disebut sebagai striker murni. Kabar yang tersebar, jika pemain dari Negeri Tango itu datang dan lebih sesuai dengan kebutuhan Persijap, maka manajemen akan meninjau ulang keberadaan Marcos.
Ganang mengakui, rencana mendatangkan Jones memang ada. Namun waktu kehadirannya belum bisa dipastikan. ’’Sekarang yang sudah pasti ada, Marcos dan Gaston untuk lini depan,’’ tuturnya.

Sementara itu rencana latih tanding Persijap menghadapi tim lokal PS Cahaya Samudera Desa Bandengan Kecamatan Jepara, hari ini, ditunda. ’’Latihan rutin tim akan berlangsung sampai Kamis (25/10), selanjutnya libur Hari Raya Idul Adha. Sepekan kemudian, pemain baru berlatih lagi,’’tambah Ganang. (H15-93/SM)
Skuad 9035610949178276490

Posting Komentar

  1. PENdukung persijap ISL23 Oktober 2012 18.10

    rak sa wedi kro djohar..,seng glem brlaga nok IPL iku club'' bodoh yg takut sma acaman djohar sjak dlu liga papan antas indonesia itu ISl..,bukan liga IPL liga antar kecamatan

    BalasHapus
  2. Kalau Jones Leandro jd didatangkan, jangan Marcos yang dikorbankan, mending si tukang kenthu gaston aja yang di sisihkan, dia kualitasnya sangat jelek pak.

    BalasHapus
  3. Setuju karo sek komen duwurku,gaston ae buak,goblok kae bocahe.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email