Loading...

Satu per satu Pergi

Di tengah-tengah upaya Persijap Jepara untuk mematangkan tim guna menapaki kompetisi musim depan, satu persatu pemain pilar meraka justru menyatakan mundur. Setelah sebelumnya kapten tim berjuluk Laskar Kalinyamat Anam Syahrul Fitrianto hengkang, beberapa waktu lalu giliran Danan Puspito yang pergi.

Hengkangnya pemain sayap kiri yang menjadi andalan Persijap pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL) itu dikarena tidak adanya kesepakatan kontrak antara kedua belah pihak. Penawaran terlalu murah dibandingkan musim lalu menjadi alasan hengkangnya jebolan Persijap Junior ini.

Kontrak yang ditawarkan oleh manajemen, dinilai terlalu rendah bahkan lebih rendah dari tahun lalu. Rendahnya nilai kontrak dinilai tidak menghargai jerih payahnya selama berseragam merah-merah. ''Saya sebenarnya lebih memilih merumput di Persijap, tetapi karena kontraknya terlalu rendah terpaksa saya harus meninggalkan klub,” ujar Danan.

Alasan Danan ini sama dengan yang diutarakan oleh Anam Syahrul Fitrianto yang lebih dulu meninggalkan klub. ”Kami berharap manajemen bisa melihat mana pemain-pemain yang loyal kepada klub,” tandasnya.

Manajer Teknik Persijap Adjie Darmana, menilai penawaran kontrak yang diajukan oleh yang bersangkutan tidak rasioanal sehingga klub tidak bisa menyetujui dan memilih melepaskannya.
Adjie menilai, faktor lain dilepaskannya Danan adalah karena pemain bernomor punggung tujuh itu tidak menunjukkan perkembangan selama merumput bersama Laskar Kalinyamat.

”Kita tidak mungkin mempertahankan pemain yang prestasinya tidak berkembang. Dengan nilai kontrak yang ditawarkan, tentu kami akan berfikir ulang,” jelasnya.

Dia mengaku tidak akan ada masalah dengan hengkangnya Danan, pasalnya saat ini tim juga sudah mencari pemain sayap dari legiun asing. Beberapa pemain sayap dari Australia, Jepang dan Iran dijadwalkan dalam pekan ini akan segera mengikuti seleksi. ''Kami saat ini masih fokus untuk mencari pemain asing dari Asia untuk menempati posisi sayap kanan dan kiri. Jadi tidak akan ada masalah,” jelasnya (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 4393012440950996045

Posting Komentar

  1. pancen gak ada duite makanya semua mundurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  2. DIDUK.KUALITAS PEMAIN

    UTAMA .BKN DUITNYA.MALU DOOOOONG

    BalasHapus
  3. gak mau ya udah,, nanti klo dah mentok juga balik,, main di klub besar juga jd serep,,, entuk duit tok,,,rak terkenal pisan,,baru kehilangn 2 pemain aja kok repot,,, ijeh okeh pemain,, tenang wae

    BalasHapus
  4. mnajmen persijap rk joss,, mleh pltih lan pmaen..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email