Loading...

Anam Sahrul Luruskan Isu Kontrak

Para mantan pemain Persijap Jepara yang tak lagi masuk dalam tim mengaku berang dengan isu miring yang beredar di Jepara. Mereka masing-masing Anam Syahrul, Danan Puspito dan Noorhadi "Emen".

Anam mengungkapkan, isu ataupun gosip yang berkembang di kalangan pecinta Persijap saat ini tidak benar. Pemain asli Jepara ini dikabarkan menolak tawaran manajemen untuk mengikatnya senilai di kisaran Rp300-Rp350 juta. Isu itu beredar di kalangan suporter dan masyarakat Bumi Kartini. Dia pun gerah dengan kabar yang menyesatkan itu.

"Saya akan jelaskan dan buka ke publik, berapa manajemen menawar saya. Tidak pernah sekalipun manajemen mengajukan tawaran di atas Rp300 juta-an. Bahkan mereka (manajemen-red) menawar saya sebesar Rp200 juta-an,"terangnya, Selasa (25/9) kepada GOAL

Pemain bertinggi 180 cm ini menjabarkan kronologis negosiasi antara dirinya dan manajemen. Salah seorang manajemen pada mulanya mengajukan tawaran Rp275 juta, namun dia menolak dan meminta manajemen untuk menaikkan tawaran. Bukannya dinaikkan nilai tawar, manajemen malah menurunkan nilai yakni Rp250 juta.

"Saya memberikan deadline ke manajemen Minggu pekan lalu. Manajemen kembali membujuk dan mengajukan nilai tertinggi Rp200 juta melalui ponsel. Dan itu saya jawab tidak bisa. Jadi tidak benar, saya ditawar Rp300 juta ke atas. Berita ini sekaligus penjelasan saya kepada Persijapmania. Bahwa ini sesungguhnya, proses negosiasi kepada saya,"tegasnya.

Dia mengaku sedih dengan tudingan miring tersebut. "Manajemen sekarang tampaknya tak serius dan berhenti di angka Rp200 juta," tandasnya.

Sebelumnya, dia melepaskan dua tawaran klub besar untuk meminta jasanya di musim 2012/13. Namun, keinginan membela Laskar Kalinyamat masih lebih di atas segalanya.

"Pikir saya, manajemen sekarang mampu dan profesionalitas untuk memajukan Persijap. Tapi saya tak dihargai. Loyalitas sudah saya tunjukkan, tapi manajemen yang sekarang jauh dari profesionalitas,"cetusnya.

Dia berharap, manajemen berani mengungkapkan ke publik, berapa sebenarnya nilai negosiasi yang diajukan. "Biar semuanya terbuka, mana yang benar. Orang-orang dekat saya kaget dengan isu itu. Orang tua saya juga turut sedih,"imbuhnya.

Tidak hanya Anam, persoalan nilai kontrak juga dikatakan Danan. Dia mengaku hanya ditawar maksimal Rp170 juta. "Tapi isu yang berkembang, saya ditawar lebih dari Rp250 juta. Bersama pemain lainnya, saya ingin meluruskan isu tersebut dan membeberkan kebenaran," katanya.

Danan mengemukakan, di media lokal, Manajer Teknik Persijap Adjie Darmana menilai penawaran yang diajukan oleh Danan tidak rasional. "Tidak rasional bagaimana. Tawaran yang diajukan Rp 170 juta, tidak lebih," tegas Danan.

Anam dan Danan menjadi torehan keberhasilan dari regenerasi di Persijap. Anam pernah membela Persis Solo dan Persiba Balikpapan sebelum kembali ke Persijap. Sementara Danan pernah semusim berkostum Persija Jakarta Pusat sebelum kembali ke pelukan Persijap tiga musim terakhir. (Aurelius Balakosa-Goal.com)
Skuad 34164433176564028

Posting Komentar

  1. maaf ya....baru kali ini pemain menyatakan nominal. hebaaat.....!!!!!!!! jika sudah tdk mau main di Persijap ya ga sah ngomong neko-neko....! toh persijap selalu jdi pelarian kalian jika di klub lain kalian hanya dicadangkan....

    BalasHapus
  2. seharusnya pemain juga harus mengerti dengan keadaan team,kondisi keuangan juga lagi berantakan mosok mau nilai kontrak dinaikkan...gitu kok ngomongnya loyal,,loyal apanya??? ora mikir prestasi,mikire duwit thok...

    BalasHapus
  3. buruh mebel kerja abot kaya pemain bal-balan paling2 setahun 10 juta...........enthuk 200 jt, dolanan bal-balan,terkenal, mlebu koran & tv,ngono kok emoh.........

    BalasHapus
  4. Kalo pemain entuk sitik mesti pengurus sing panen

    BalasHapus
  5. Jan-jane sumber masalah kuwi manajemen opo pemain? Kudu dijelaske ke publik. Nek manajemen sing gak becus kerjo yo dipecat wae, nek pemain sing neko-neko yo rak usah dienggo maneh...gitu aja ƙ☺ƙ repot!!!

    BalasHapus
  6. mereka menolak karena mereka merasa bisa mendapakatkan yang lebih, it hal wajar. Para pemain berhak menentukan haknya.

    BalasHapus
  7. zo.... lak bayaran ko manejemen kurang sesok lak bar pertandingan di tarekno urunan ng stadion....,,,

    BalasHapus
  8. Waa Gua Ngerti dari Silet(Gosip Seputar selebrity) tgl 5 Okteber Gaston Castano segera Merapat Ke jepara yah, soale menejemen yang minta gaston ke jepara,sampai manajemen dateng dan mengadakan pertemuan face to face langsung sama mbak julia perez di slah satu Kedai Di kawasan jakarta selatan.
    Pertanyaanya pak,kenapa harus gaston,kemampuan dia kan ga baik-baik amat nanggung kalau streakernya gaston castano
    Menurut Gua si gitu,tapi tersera manajemen dhe. ga rana kekuasaan saya ngomong terus :D ,tapi saya rada kecewa pak.

    BalasHapus
  9. besok kaka di ambil....jgn kwatir mumpung akeh dwit,maen nak isl kudu wani golek pemain seng apek...ingat ISL orak UPIL,eh salah ipl.stadion full,pemaine kudu apik2 sbb lawane tim elit2...

    BalasHapus
  10. Semen Padang (SP) dan Persijap Jepara, selangkah lagi memastikan diri berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). Saat ini, kedua manajeman klub yang musim lalu bermain di Indonesia Premier League (IPL), tinggal menunggu surat keputusan resmi yang akan dilayangkan PT Liga Indonesia (Liga).

    Seperti yang disampaikan CEO PT Liga, Joko Driyono, ISL yang akan kick off pada 5 Januari mendatang, akan diikuti oleh 20 klub. Dan dari ke- 20 peserta yang sudah ditetapkan, nama Kabau Sirah, julukan SP, dan Persijap ada diantaranya. Kondisi ini pun seolah menjelaskan kabar yang beredar akhir-akhir ini.

    “Sebenarnya ada pembicaraan yang cukup sulit dalam menentukan Semen Padang dan Persijap masuk ke ISL. Setelah ada pembicaraan antara Komite Kompetisi dan Komite Eksekutif (Exco), keputusan itu lanjut disetujui lewat Pre Kick-Off Meeting, tadi malam, Kamis (27/9),” jelas Jokdri, sapaan akrab Joko.

    Diputuskannya Persijap sebagai salah satu peserta ISL musim kompetisi 2012/2013, begitu disukuri manajemen Laskar Kalinyamat, julukan Persijap. Lewat ketua umum (ketum) Persijap, Chaerul Mushonnif, menyatakan, jika saat ini manajemen klub asal Jawa Tengah tersebut tinggal menunggu keputusan resmi.

    “Tadi malam (Kamis, 27/9), kami sudah lega dengan keputusan yang diambil soal Persijap. Walau secara legal suratnya baru dikirimkan, Senin (1/10), oleh PT Liga, ke- 18 klub yang ada di ISL sudah setuju dengan ketergabungan kami. Mereka pun mengaku senang Persijap dan Semen Padang bisa kembali bergabung,” ungkap Chaerul, kepada HATTRICK.

    Walau sudah memastikan diri akan meninggalkan IPL musim depan, Chaerul menjelaskan jika manajemen Persijap juga akan menyelesaikan urusannya dengan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sebagai operator IPL. CEO Persijap, Adjie Darmana, akan diutus untuk menyelesaikan proses perpindahan tersebut.

    “Hari ini (kemarin), saya akan bertemu dengan Adjie. Kami akan mengutus Adjie untuk berbicara kepada LPIS. Waktu masuk ke IPL, kami datang dengan baik-baik. Saat keluar dari IPL pun, kami juga semestinya harus keluar dengan cara yang baik-baik pula,” paparnya.

    Dari pihak SP, Erizal Anwar yang bertindak sebagai ketum Kabau Sirah mengaku, belum mendapatkan informasi lebih lanjut soal kabar tersebut. Dirinya menyatakan, yang mewakili juara IPL musim kompetisi 2011/2012 dalam pertemuan klub-klub ISL dengan PT Liga, dari pihak SP dihadiri oleh komisaris PT Kabau Sirah.

    “Kebetulan saya tidak ikut dalam pertemuan tersebut. Dalam pertemuan dengan PT Liga, Semen Padang diwakili komisaris dari PT Kabau Sirah. Saya bisa katakan bagaimana hasilnya, karena saya juga masih menunggu informasi dari pihak komisaris,” paparnya.

    Akan tetapi, Erizal sendiri mengaku senang dengan ketergabungan SP di ISL. Jumlah peserta yang menjadi 20 klub, juga jadi alasan mengapa dirinya menyambut baik hal tersebut. Dengan adanya 20 peserta ISL musim mendatang, dirinya menilai kompetisi akan lebih kompetitif.

    “Jika benar Semen Padang dan Persijap bergabung dengan ISL musim depan, berarti akan ada 20 klub di ISL. Itu saya rasa sangat kompetitif, kami tentu sangat bersukur bisa berlaga dikompetisi yang kompetitif. Karena itu akan membuat Semen Padang pun semakin meningkat,” tandas Erizal. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)

    BalasHapus
  11. _tlong dong update skuat persijap yg baru,.

    BalasHapus
  12. tanggung,, main d kompetisi elit kog,,msh pake pemain yg udah lewat masa edar...
    ,,,gmn nie manajemen Laskar Kalinyamat ???? rekrut pemain yg mumpuni. it's just advice....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email