Loading...

Persijap Ingin Happy Ending

Tim Persijap Jepara siap meladeni tantangan tamunya Arema Indonesia Malang, dalam pertandingan terkahirnya pada Indonesian Premier League musim ini, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu malam (30/6). Laskar Kalinyamat berharap dapat menutup kompetisi dengan hasil maksimal, untuk memberi kado indah kepada fansnya.

"Kita tentu ingin happy ending. Ada banyak hal yang tetap bisa memacu motivasi kami," kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, Jum'at sore (29).

Dari sisi komposisi pemain, pelatih tidak akan menemui kesulitan memilih pemain, karena semua pemain terutama pemain inti, tak ada yang terkendala untuk tampil. Menurut Anjar, komposisi pemain yang diturunkan bergantung pada kesiapan anak asuhnya hingga menjelang pertandingan.

Bermain di kandang sendiri, disebutnya cukup memberi keuntungan psikologis bagi pemain.
Di luar itu, Anjar berharap pemainnya termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaiknya karena ini merupakan pertandingan terakhir.

Menurut Anjar, pertandingan terakhir juga sangat penting untuk masa depan pemain itu sendiri. Jika mampu tampil baik, kata Anjar, maka pemain akan lebih mudah mencari klub tempat bermain musim depan, entah tetap di Persijap atau berlabuh di klub lain.

Di kubu lawan, Arema Indonesia hanya akan kehilangan satu pemain inti, Amirudin yang menjalani hukuman absen akibat kartu merah. (Sulismanto)
Skuad 7229655642669390895

Posting Komentar

  1. Kempok ach. . .
    bal.balan kog kalah terus. . .

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email