Loading...

Kalah Bukan Karna Telat Gaji

Pelatih Persijap Jepara Sartono Anwar tidak mengaitkan kekalahan 1-2, saat menjamu Persiraja Banda Aceh di ajang Indonesia Premier League Minggu lalu terkait dengan keterlambatan pembayaran gaji pemain selama tiga bulan. Ia menilai seluruh pemainnya bekerja keras dan memperlihatkan ambisinya untuk menang.

''Kekalahan ini bukan karena persoalan gaji yang tertunda itu, sebab semua tim menghadapi persoalan sama,'' kata Sartono saat konferensi pers usai laga.

Tim Laskar Kalinyamat unggul labih duhulu, namun di 10 menit terakhir kebobolan dua gol dan membuat Persiraja balik unggul hingga laga usai. Sartono menegaskan bertanggung jawab atas hasil itu. Pelatih yang dipinjam dari Persibo Bojonegoro itu mengatakan tim lawan bermain lebih agresif, sehingga mengesankan timnya kalah siap.

Menunggu Gaji

Tetapi beberapa peluang timnya memberi harapan meski tak mmembuahkan gol tambahan. Karena itu kekalahan timnya bukan karena imbas dari keterlambatan pembayaran gaji. Persijap kembali akan bertanding pada akhir pekan ini menghadapi tuan rumah Semen Padang. Namun kabar yang berkembang para pemain menunggu kepastian pembayaran gaji oleh konsorsium yang dimungkinkan diberikan pada 14 Juni mendatang.

Adjie Darmana, CEO PT Jepara Raya Multitama mengatakan pihaknya akan terus menagih konsorsium untuk membayar gaji dan operasional tim. ''Kami tetap berupaya mengejar konsorsium agar segera menunaikan kewajibannya (membayar gaji-Red),'' kata Adjie, kemarin. Khusus kepada pemain, ia berharap tetap berlatih serius dan bertanding di laga berikutnya. (H15-70)
Skuad 6321676558137851203

Posting Komentar

  1. Kekalahan bukan karena gaji tetapi karena kesalahan KIPER GOBLOK SEPANJANG MASA.

    Bersiaplah menerima kekalahan selanjutnya jika KIPER GOBLOK SEPANJANG MASA tetap dipasang.

    BalasHapus
  2. Banaspati Mekah12 Juni 2012 11.16

    Ancen bener kowe kang, angger ono bal ngarah neng gawang mesti klebu, podo karo ra ono kipere. Isane mung nyalahke pemain belakang tok, ra tau iso melakukan penyelamatan koyo kiper liyane, eneg aku ndelokke gaya.

    BalasHapus
  3. danang suruh aja minggat ke persiba jadi tukang sapu aja di sono.

    BalasHapus
  4. memang danang ora mutu. rak iso nyekel bola ngapain harus di pertahankan suruh ngarut aja.

    BalasHapus
  5. Mungkin dia mang ga bisa jd kiper yang baek, tp minimal dia bisa ngelap & jilatin pantat management yang sama-sama busak.

    Danang, Managemen & KOnsorsium : Kalian semua MAHO (Manusia Homo), bisanya cm nungging doank.

    BalasHapus
  6. bukan karena telat gaji tapi karena belum di gaji 2 BULAN, :D

    BalasHapus
  7. Warga Jepara13 Juni 2012 00.23

    Ra usah ngomongke danang, ngomongke bocah koyo tai ra ono gunane.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email