Loading...

Sartono Pertahankan Komposisi

Pelatih baru Persijap Sartono Anwar masih akan menggunakan komposisi yang lama dalam mempersiapkan tim menghadapi Persema Malang di Stadion Gajayana pada 21 Mei mendatang. Ia hanya tertantang untuk memunculkan kembali gaya permainan Laskar Kalinyamat yang pernah dikenal sangat cepat dan tak mudah menyerah. “Kami masih akan mempertahankan komposisi lama. Semua pemain sangat bisa diandalkan untuk urusan skill. Fokus kami adalah bagaimana mental tim ini segar kembali dan memiliki ambisi untuk bangkit,” kata Sartono usai melatih Anam Syahrul dkk di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Latih Tanding Karena itu dalam latih tanding bersama Persijap U-21 Rabu sore lalu, ia tak jauh beda dalam menurunkan pemain sebagaimana komposisi di era pelatih Agus Yuwono yang dinonaktifkan. Dalam latih tanding itu, Anam Syahrul dkk menang 7-0. Noorhadi dan Latif Tuharea masing-masing mencetak dua gol dan sisanya disumbangkan Kim Sang-duk, Gipsi, dan Panggah Mardiansyah. “Ada tujuh gol, tetapi dalam menyerang masih ada kelemahan. Kami akan benahi lagi karena latih tanding ini untuk mengevaluasi latihan yang dalam beberapa hari ini fokus untuk lini depan,” kata Sartono. Kemarin ia tak meliburkan latihan karena masa persiapan timnya tinggal dua hari lagi di Gelora Bumi Kartini. Sisa waktu akan digunakan sebaik mungkin untuk membangun kesesuaian visi Sartono untuk tim barunya. (H15-73)
Skuad 8762725259071493730

Posting Komentar

  1. semoga pelatih baru ini, bisa membuat permainan persijap enak dilihat dan juga tidak seperti dulu, pemain-pemain yang loyo. seperti kurang makan!!!

    bravo Persijap

    BalasHapus
  2. sartono WAJIB pulihkan masa kejayaan dan ciri khas permainan persijap ( KOLEKTIF & ENAK DITONTON ),


    Jangan ikuti jejak Si Agus panser biru yang cuma bisa nglatih kaya sepak bola tarkam, blas ra enak ditonton, bola hanya mengarah kedepan, tanpa strategi sama sekali.

    BalasHapus
  3. Fahru muzaki18 Mei 2012 13.41

    To : ADMIN


    Lawan PERSEMA jam brp min? Di siarin ga, di tivi apa ?

    Tolong jadwalnya diganti ya min, masak main di IPL, jadwalnya msh ISL.

    Oiya setelah main lawan PERSEMA secepatnya beritanya ditulis ya min, kalah atau menang cepat ditulis, jangan berita cepat saat menang aja, tp kalau kalah beritanya lama.

    BalasHapus
  4. tunjukkan kalau persijap bisa .


    semangatttt......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang pasti bisa. (jadi lumbung gol lawan)

      Hapus
  5. Ft: persema: 3 persijap: 0

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email